Sun. Jun 16th, 2019

10 Gaya Keren Pak Fachrori di Sungaigelam, Betopi Koboi ..

Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar/Humas Prov Jambi

Inilahjambi – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar meninjau Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Musa di Sungaigelam, Kabupaten Muarojambi pada Selasa pagi, 1 Januari 2019.

Fachrori meninjau kesiapan bumi perkemahan terbaik setelah Buper Cibubur ini, untuk digunakan dalam perkemahan Wira Karya Nasional yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang.

Baca jugaFachrori Harap 2019 Jambi Hijrah ke Arah Lebih Baik

Berikut foto fotonya:

Baca dulu: Tiba di Jambi, Fachrori Umar Langsung Melayat ke Rumah Duka ZN dan Mayloedin

View this post on Instagram

Ditahun Baru 2019, Pagi tadi 01/01/2019, kita meninjau Komplek Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoety Musa, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Bumi perkemahan Abdurahman Sayoety Musa ini Nomor dua di Indonesia setelah bumi perkemahan di Cibubur dan sudah di akui KUARNAS. Selain meninjau, Juga melihat apa yang perlu di perbaiki untuk menyambut Perkemahan Wira Karya Nasional yang insha Allah akan di laksanakan di Tahun 2020 Mendatang. Setelah meninjau, ada yang lebih menarik, yaitu untuk menambah fasilitas seperti perahu di danau tersebut. Guna untuk taman bermain keluarga, setidaknya ada 25 perahu yang akan membuat pengunjung berlomba-lomba untuk berwisata di danau perkemahan tersebut, semoga ini bisa terlaksana, mohon Do'a dan dukungan semua pihak untuk mewujudkannya. #Bumiperkemahan #BravoJambiTUNTAS2021

A post shared by Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum (@fachrori_umar) on

Dia tampak natural dengan kaos lengan panjang warna coklat,  ditambah topi koboi dan syal yang melilit leher sampai pundak.  Foto ini dijepret oleh personil Biro Humas Setda Pemprov Jambi.

Gambar tersebut diunggah ke akun instagram Fachrori Umar pada Selasa.

 

 

Sudah dibagikan