Kapolda Beri Penghargaan Kepada IWO atas Kontribusi dalam Pemberitaan

Inilahjambi – Polda Sulawesi barat resmi merilis hasil kegiatan sepanjang tahun 2017. Kegiatan yang berlangsung di salah satu hotel ternama di Mamuju ini dihadiri langsung Kapolda Sulawesi barat Brigjen Pol Drs. Baharuddin, Wakapolda, Pejabat Utama Polda Sulawesi Barat,Kapolres Mamuju, dan berbagai organisasi Wartawan serta para Pimpinan Media.

Disela kegiatan, Kapolda memberikan piagam berupa reward terhadap IWO Sulbar yang dinilai sudah banyak berkontribusi dalam memberitakan segala bentuk kegiatan Polda Sulbar.

Ketua IWO Sulawesi Barat Muhammad Basri merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan dan mengucapkan banyak terima kasih terhadap Polda Sulawesi Barat yang telah memberikan kepercayaan terhadap IWO Sulbar untuk selalu memberikan informasi dan tulisan yang layak dikonsumsi publik.

Begitupun Polda Sulawesi Barat juga sangat mengapresiasi segala bentuk kerja sama terhadap media yang berada di dalam organisasi kewartawanan Ikatan Wartawan Online IWO.

Tak lupa Kapolda Sulawesi Barat juga mengimbau peran aktif masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian di lingkup wilayah Sulawesi Barat dan ikut menghalau segala bentuk kriminalitas agar Sulawesi Barat senantiasa aman dan nyaman untuk penduduk lokal maupun pendatang yang ingin berkunjung di Sulawesi Barat.

 

 

(Rilis IWO Sulsel)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN