Dua Wartawan Terluka dalam Serangan di Mapolda Riau

Ket foto: sejumlah polisi di Mapolda Riau membawa jenazah terduga teroris yang menyerang markas mereka/ist

Inilahjambi – Dua orang wartawan elektronik jadi korban aksi penyerangan yang dilakukan oleh terduga teroris di Mapolda Riau, Rabu pagi 16 Mei 2018.

Kantor berita Antara melansir, dua wartawan ini mengalami luka dalam serangan itu. Mereka sedianya sedang bersiap meliput pengungkapan kasus sabu-sabu oleh Kapolda Riau.

Mereka tertabrak mobil yang digunakan oleh kawanan terduga teroris itu.

Tidak disebutkan identitas wartawan yang terluka, namun seorang anggota polisi meninggal dunia dalam insiden itu

“Tiba-tiba satu unit mobil Avanza warna putih menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara. Seorang anggota Provost Polda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput jumpa pers juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak mobil tersebut,” tulis Antara.

Informasi yang dirangkum, anggota Polri ini bernama Ipda Auzar. Saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Sementara itu seorang polisi lainnya mengalami luka bacok. Polisi itu bernama Kompol Farid Abdullah, dan hingga kini masih menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Riau.

Keempat terduga teroris yang melakukan serangan teror mati setelah dilumpuhkan polisi, sedangkan seorang terduga teroris lainnya sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap.

 

 

 

(Nurul Fahmy)

Payoo komen Bro...

Sudah dibagikan