Akhirnya Artis Cantik Laudya Cyntia Bella Menikah Juga dengan Duda Malaysia

Inilahjambi – Artis cantik berdarah Sunda-Minangkabau, Laudya Cynthia Bella (39) akan menikah pada September 2017 ini dengan seorang duda asal Malaysia Engku Emran (42). Di internet, beredar foto-foto pengajian dan sungkeman Bella terhadap kedua orangtuanya.

Air mata pun meleleh di antara mereka. Tak kuat merasa haru karena Bella segera menjadi istri dari Engku Emran.

“Semua rasa datang dari Allah. Dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis disini. InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. Ya, Allah tolong jaga keluagaku. Amieennn…ea sayang kalian,” Bella memberi caption.

Bella juga menampilkan lima foto saat dia duduk di samping ayahnya. Dia terlihat membacakan sesuatu dalam buku bersampul inisial B dan E, awalan nama dia dan calon suami.

Semua rasa datang dari Allah. dan ini rasa yang tidak bisa saya tulis disini.InshAllah ini menjadi pengalaman pertama & terakhir. YaAllah tolong jaga keluagaku. Amieennn...ea sayang kalian❤️

“Satu langkah lagi menuju ke kebahagiaan. Ini bagian dari saat terbaik dalam hidup saya, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan ‘takdir’. Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah#BAE,” Bella memberi caption.

Video pengajian Bella sudah sempat beredar di dunia maya sejak pagi tadi. Bella nampak menangis, suaranya bergetar saat dia meminta izin dan mengungkapkan terima kasih pada keluarganya.

Staf kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, telah mengonfirmasi bahwa Bella sudah daftar numpang menikah pada 11 Agustus 2017.

Utusan Malaysia melaporkan Bella, 29, dan Engku Emran, 42, akan menikah pada bulan ini atau September 2017.

Bella dan Engku juga dikabarkan hanya akan mengundang keluarga dan teman terdekat saja.

Setelah resmi menikah, menurut situs lokal tersebut, Bella akan tinggal bersama Engku di Malaysia.

 

 

 

(Olivia Admira)

Apa komentar Anda?

comments

Tinggalkan Balasan

Dibagikan