Bekraf Bawa Pelaku Usaha Tingkatkan Prekonomian Daerah

 

Inilahjambi – Bekraf berhasil membawa pelaku usaha untuk meningkatkan serta cara mengelola sistem manajemen keuangan dan mandiri, khususnya pelaku usaha di Kota Jambi. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Anggota Komisi X DPR RI, Sutan Adil Hendra saat mengikuti acara Bekraf, Bertempat di Hotel Aston, Sabtu 12 Mei 2018.

” Kesempatan hari ini sangat bermanfaat sekali bagi pelaku usaha, bahwa dunia usaha yang kita miliki harus punya tahapan – tahapan dan  dalam perbankan,” ujar Sutan Adil Hendra.

Sutan Adil Hendra juga mengatakan dengan adanya Bekraf, Diharapkan dapat membantu perekonomian Jambi dan tidak tergantung pada sumber daya alam.

” Selain dari sektor sumber daya alam yang kita miliki, kita bisa mandiri dengan adanya usaha – usaha produk, bagaimana cara kita memasarkan produk  tersebut agar bisa dikenal oleh masyarakat, dan bagaimana kita harus tingkatkan UKM tanpa mengandalkan sumber daya alam, ” Jelasnya.

Sutan Adil Hendra menghimbau kepada peserta khususnya pelaku usaha yang hadir, Agar terus meningkatkan usahanya, sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran.

” Dengan adanya pelatihan Ekonomi Kreatif agar kita tahu bagaimana kita memoleskan usaha kedepannya  dengan baik dalam meningkatkan UKM, dan cara mengelola akses permodalannya ,” himbaunya.

” Ini menjadi sesuatu langkah dari pelaku usaha untuk kelas keuangan UKM Kreatif di Jambi dan tidak menjadi lagi alasan bahwa kita tidak mempunyai semangat, karena ini pelatihan bagaimana mengelola manajemen keuangan dengan baik,” ungkap Sutan Adil Hendra.

(Yudi)

Payoo komen Bro...

Sudah dibagikan