Sab. Nov 17th, 2018

Bocah Main Korek Api Saat Bapaknya Isi BBM, Kios Minyak di Tungkal Terpanggang Hebat, Nasib Anak itu…

Sumber: Serambijambi.id, media partner Inilahjambi.com

Inilahjambi – Kebakaran kembali terjadi menghabiskan satu kios minyak (BBM) eceran yang lokasinya berada di Simpang 4 Ancol Beach Kuala Tungkal, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Minggu 4 November 2018 sekira pukul 14.20 WIB.

Zulhim, salah satu warga sekitar yang juga ikut membantu memadamkan api mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sangat cepat. Menurutnya, api diduga berasal dari percikan korek api.

“Kejadiannya bermula saat ada seorang pengendara sepeda motor sedang mengisi bahan bakar minyak di kios eceran tersebut, dan diduga anak dari seorang pengendara motor tersebut memainkan korek api dan seketika api langsung menyambar dan membakar bahan bakar minyak yang berada di kios milik saudara Hery,” kata dia.

Melihat api membesar, warga bersama-sama langsung membantu memadamkan api tersebut, beruntungnya pada saat itu pasang dalam, jadi warga mudah mendapatkan sumber air untuk memadamkan, ujar dia lagi

Sementara, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tanjab Barat, Iswardi dil okasi kejadian mengatakan, belum penyebabnya karena tuan pemilik kios tersebut tidak berada ditempat. Tapi, diduga api berasal dari percikan korek api.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, untuk kerugian materil belum bisa ditaksir,” ucapnya

Iswardi mengatakan, pihaknya sempat menurunkan semua armada, sampai di lokasi api sudah padam. Kami siap siaga terus. Kami siap kapan saja dibutuhkan, apabila ada informasi kebakaran, baik dari masyarakat ataupun sumber lainnya.

 

 

--------------a
Sudah dibagikan