Sab. Okt 20th, 2018

Bocah SMP ini Sayat Tubuh Mantan Pacarnya, Karena Putus Hubungan

Inilahjambi – Aksi nekat dilakukan seorang bocah SMP di Kota Bandung, Jawa Barat, berinisial RS (14). Lantaran merasa hubungan asmaranya diganggu oleh mantan pacar, NF (13), ia nekat menganiayanya.

Pelaku menganiaya dengan menyayat tubuh korban dengan pisau dan mencekiknya.

“Motifnya asmara. Pisau sudah disiapkan pelaku sejak awal,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Markas Polrestabes Bandung, Senin 19 Februari 2018.

Ia menerangkan, usai hubungan pelaku dan korban putus, pelaku berpacaran dengan siswi SMP dari sekolah lain. Namun, hubungan pelaku dengan pacar barunya tersebut kandas. RS menuduh NF sebagai orang yang merusak hubungan mereka.

Pelaku selanjutnya merencanakan penganiayaan terhadap korban. Pelaku membuat janji dengan korban untuk bertemu di lahan kosong di samping gedung Universitas Bandung Raya, Kota Bandung, pada Minggu.

“Saat korban bertemu dan mengobrol bersama pelaku. Tiba-tiba pelaku marah, lalu korban dicekik lehernya, ditodong, dan tangan disayat,” ucap Hendro.

Aksi penganiayaan tersebut baru berhenti saat warga memergokinya. “Pelaku kemudian melarikan diri, setelah mengancam NF untuk tidak melaporkan kejadian tersebut,” ujarnya.
Warga selanjutnya menolong korban agar mendapatkan perawatan medis di RS Angkatan Udara Dr. M. Salamun.

Polisi yang mendapatkan laporan peristiwa tersebut lantas menciduk pelaku. Polisi menjerat pelaku dengan Pasal 338 juncto 53 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

 

 

(Kumparan)

Payoo komen Bro...

- ---
Sudah dibagikan