Bulan Puasa Malah Nyabu, ‘Laju’ 4 Pemuda ini Kena Ciduk Petugas BNN Batanghari

Ket foto: Kepala BNNK Batanghari Kompol Zuhairi saat jumpa pers di kantornya/ist

Baca dulu berita ini:

Inilahjambi – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batanghari bersama Tim Berantas Provinsi Jambi yang dipimpin langsung AKBP Agus Setiawan SH telah melakukan penangkapan 4 orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan dilakukan di RT 06 Kelurahan Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari, pada Selasa 22 Mei 2018, sekira pukul 15.00 WIB.

Penangkapan berawal setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di rumah salah seorang warga bernama Dori sering digunakan untuk transaksi sabu dan sarang perjudian

Menindaklanjuti informarmasi tersebut sontak saja BNNK Batanghari berkordinasi dengan pihak BNNP untuk melakukan penggerebekan.

Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi ST dalam press rilinya menyebutkan, selain mengamankan 4 orang tersangka petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa Bong, 4 buah korek api/mancis, 1 buah gunting, 2 buah pipet di potong miring berbentuk sendok, 2 buah jarum, 52 plastik klip bening kosong, 3 unit HP merek Nokia dan Advan serta 1 unit mobil Taruna.

“Keempat tersangka ini bukan warga Durian Luncuk saja, tapi juga warga Kabupaten Tebo,” ujarnya kepada awak media.

Sejauh ini, Zuhairi, pihaknya masih mengembangkan kasus ini. Karena keempat tersangka ini bukan target utama BNNK Batanghari.

“Yang lain kabur, yang ketangkap 4 orang dan sudah kami cek urine ternyata positif mengunakan narkoba jenis sabu,” Tutup nya.

 

(Muhammad Ikhlas/Fokusjambi.com)

Payoo komen Bro...

Sudah dibagikan