Bupati Syahirsah Pisah Sambut dengan Kapolres Batanghari

Ket foto: Bupati Batanghari Syahirsah/ist

Inilahjambi – Bupati Batanghari H Syahirsah  mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara pemerintah daerah dengan  Polres Batanghari yang berlangsung saat ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak AKBP Ade Rahmad Idnal atas sinergitas yang dibangun bersama  pemerintah daerah selama ini demi terwujudnya suasana aman dan damai di Batanghari,” kata Bupati Syahirsah pada acara kenal pamit Kapolres Batanghari di Muarabulian, Rabu.

Syahirsah mengatakan selama kepemimpinan AKBP Ade Rahmad Idnal sebagai Kapolres, cukup banyak prestasi yang telah diraih. Diantaranya pengungkapan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di Kecamatan Marosebo Ilir, dan terakhir berhasil melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba di Kecamatan Pemayung.

Selain itu Syahirsah juga mengucapkan selama datang kepada AKBP Muhammad Santoso yang menjabat sebagai Kapolres Batanghari.

AKBP Ade Rahmad Idnal mengatakan Batanghari merupakan daerah yang cukup kondusif. Tingkat kriminalitas di daerah itu terbilang cukup rendah jika dibandingkan dengan kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jambi. Terlebih jika dibandingkan dengan kota-kota yang ada Indonesia.

Batanghari merupakan daerah dengan tingkat kriminalitas dan laka yang terbilang cukup rendah. Selain itu masyarakatnya juga begitu ramah, sopan dan cukup bersahabat,” kata AKBP Ade Rahmad Idnal.

Dalam acara kenal pamit yang digelar di pendopo rumah dinas bupati tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) itu, seperti Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri, Kepala Lapas serta sekretaris daerah.

Turut hadir pula seluruh kapolsek dan jajaran kepala satuan reserse di wilayah hukum Polres Batanghari serta Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di daserah itu.

 

 

(Adv)

Payoo komen Bro...

Sudah dibagikan