Sab. Okt 20th, 2018

Daryati Uteng “Ramadhan Tumbuhkan Semangat Berbagi”

Inilahjambi – Bulan suci ramadhan sering diungkapkan sebagai bulan penuh berkah, bagaimana tidak selain menunaikan ibadah puasa umat Muslim juga biasanya memanfaatkan bulan tersebut untuk berbagi dengan sesama.

Mulai dengan berbuka bersama, hingga zakat dan santunan kepada orang yang membutuhkan marak dilakukan, seperti halnya Anggota DPD RI Dapil Jambi Hj.Daryati Uteng SE,MM yang memberikan bantuan sembako kepada 30 anak yatim di Kecamatan Jambi Selatan,Kota Jambi, Minggu 3 Juni 2018.

Ditemui disela-sela kegiatan itu, Daryati mengungkapkan pemberian sembako di Jambi selatan ini tidak lepas atas inisiasi dari para anggota BKMT Kecamatan tersebut.

” BKMT Jambi Selatan mengajak saya untuk berbagi dengan anak yatim disana, tentunya tidak saya sia-siakan ajakan tersebut” Ujar Daryati.

Tidak hanya memberikan santunan kepada anak yatim, para pengemudi ojek di Kelurahan simpang 3 Sipin juga mendapat berkah yang sama.

” hari ini tidaka hanya di Jambi selatan, pengemudi ojek di daerah saya juga mendapat santunan sembako untuk keluarga” ungkapnya.

Yang paling menyentuh dalam ramadhan berbaginya kali ini, Umi Uteng juga menyempatkan diri untuk menyambangi panti lansia Budi Luhur yang berada di Kelurahan Pall lima Jambi.

Disana hatinya terenyuh melihat para lansia yang hidup dimasa tua mereka tanpa lingkungan keluarga.

” Saya prihatin dimasa tua mereka tidak bersama keluarga yang dicintai,terlebih mereka berasal dari sejumlah daerah dan terpisah jauh dari keluarga seperti anak dan sanak saudara lainnya, syukur alhamdulillah disini dirawat dengan baik” katanya.

 

 

(Reynol)

Payoo komen Bro...

- ---
Sudah dibagikan