BREAKING NEWS..!!! Kapolsek Pelepat Non Aktif Ditemukan Tewas Dipinggir Jalan

SUARA BUNGO – Kapolsek Pelepat non aktif, IPTU. Sabar Sianturi ditemukan tewas di pinggir Jalan Lintas Sumatera KM 6 arah Bangko, Jum’at (4/5/2018). Ia tewas di duga akibat sepeda motor Kawasaki yang ia kemudikan terjatuh dan menghantam tiang listrik. Sepeda Motor yang dikemudikannya yakni Kawasaki Ninja 250 CC Warna Hijau BH 3462 YG.

Informasi yang diperoleh suarabutesarko.com di lapangan, Ujang warga sekitar mengatakan, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian ini. Masyarakat baru mengetahuinya setelah ditemukan jasad korban usai sholat jum’at, sekitar pukul 13.30 wib.

“Tidak ada yang melihat kejadian bg, tapi sepertinya kejadiannya sudah cukup lama, karena mayat korban sudah membiru dan dikerumuni lalat. Darah disekitar mulutnya juga sudah kering,” ucap Ujang warga setempat.

Begitu mengetahui adanya penemuan mayat, masyarakat setempat segera memberitahu aparat kepolisian. Begitu mendapatkan informasi, petugas langsung turun mengevakuasi dan olah TKP.

“Tadi polisi yang evakuasi korban dan juga mengevakuasi sepeda motornya bang. Mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H. Hanafie Muara Bungo untuk di visum. Sementara sepeda motor korban dibawa ke Satlantas Polres Bungo,” ungkap Ujang lagi.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bungo, AKP. Dhery Fajariandono saat ditemui di lokasi belum bisa memberikan informasi banyak. Ia hanya membenarkan bahwa korban tersebut adalah Perwira di Mapolres Bungo.

“Kita belum tahu kronologisnya, tapi dugaan sementara korban ini tersambar petir saat mengemudikan sepeda motornya,” pungkas Dhery.

 

(sbs)