Sel. Sep 25th, 2018

Grup Band Asal Jambi ‘Semiotika’ Akan Manggung di Amerika Serikat

(Foto: Grup band Semiotika, Bibing (Guitar), Riri (Bass), and Gembol (Drum)//Semiotika.bandcamp.com)

Inilahjambi – Grup band post-rock asal Jambi, Semiotika, akan manggung pada festival musik South by Southwest di Austin, Texas, Amerika Serikat pada 17 Maret 2018 pukul 23.30 malam waktu setempat.

Penampilan tiga personil ‘Semiotika’ dalam festival musik tersebut mengiringi penampilan utama grup band Duo Kimo dan Kallula. Selain Semiotika, diboyong pula grup band Wake Up Irish band yang beraliran folk asal Malang.

Dalam festifal tersebut, mereka menyiapkan instalasi seni dan visual untuk melengkapi panggung nantinya.

“Kalau visual, nanti kami kolaborasi sama ada seniman asal Bandung gitu. Teknisnya kami masih belum tahu gimana, kalau ada proyektor, bakal ada motion gitu. Kalaupun nggak, kami sudah siapkan ada beberapa instalasi gitu,” ujar Kimo dilansir detikHOT Kamis 8 Maret 2018.

“Kimokal kan memang konsepnya selalu ingin relate sama visual atau apapun itu, jadi kami kolaborasi sama beberapa seniman untuk merespons instrumen kami di panggung,” tambahnya.

Dalam penampilannya nanti, Kimokal juga akan membawakan lagu-lagu baru yang belum pernah rilis.

Semiotika merupakan grup band asal Jambi yang tengah naik daun. Dilihat di semiotika.bandcamp.com, disebutkan tiga personil yang menggawangi band tersebut adalah Bibing (Guitar), Riri (Bass), and Gembol (Drum).

 

 

(Olivia Admira)

Payoo komen Bro...

- ----
Sudah dibagikan