Tue. Jun 18th, 2019

Kapolres Merangin Beri Bantuan Kursi Roda ke Dua Penderita Polio

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama W, S.IK.MH/ist

Inilahjambi – Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama W, S.IK.MH bersama istri memberikan bantuan dua unit kursi roda kepada penderita polio, Engga Hermansyah (15 ) dan Faiz (12) pada Senin 28 Januari 2019.

Mereka adalah putra almarhum Dasrah, salah satu purnawirawan Polri yang tinggal di Lingkungan Sungaiemas RT. 09 RW. 4 Kelurahan Pasaratas Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Baca juga: Hendri Sastra Terdakwa Kasus Pipanisasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

Bantuan diberikan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2019 dan Bakti Sosial Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Gustina Kade.

Kapolres mengatakan, bakti sosial/ kesehatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Merangin kepada masyarakat terutama keluarga Purnawirawan Polri yang telah kembali bergabung dan menyatu dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan simpati masyarakat terhadap keluarga besar Polri yang selalu peduli terhadap sesam,” terang AKBP I KADE.

Baca juga: Diler Wuling di Jambi  Berfasilitas 3S

Dalam kegiatan itu Kapolres Merangin didampingi Kabag Sumda Polres Merangin, Kasat Intelkam Polres Merangin, Kasubag Watpers Bag Sumda, KBO Sat Intelkam, Ps. Paur Dokkes Polres Merangin, Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri dan seluruh jajaran pengurus Bhayangkari Merangin.

 

 

Sudah dibagikan