Kam. Des 13th, 2018

Kena Skak Ari Lasso di Babak Eliminasi Marion Jola Mewek…

Inilahjambi – Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak eliminasi tiga, persaingan di kompetisi olah vokal tersebut pun semakin ketat.

Tak sekadar penampilan terbaik, etika saat tampil turut menjadi pertimbangan juri menilai peserta berhak lolos atau tidak.

Satu di antara peserta yang paling mencuri perhatian publik adalah Marion Jola, suaranya yang merdu serta gerak tubuh yang manja membuat penonton dan dewan juri terkesima.

Bahkan, beberapa waktu lalu penampilan Marion sempat menjadi trending youtube.
Di eliminasi tiga Marion menyanyikan lagu berjudul Havana.

Sebelum mulai bernyanyi, Marion terlebih dahulu menyapa dewan juri, dan mengaku sedang kurang sehat.

“Saya lagi batuk,” ucap Marion sembari berbatuk di dekat microphone.

Hal ini pun dinilai Ari Lasso tak etis ditunjukkan seorang kontestan Indonesian Idol.

“Salah satu yang menurut saya fatal itu adalah kamu masuk panggung dan kamu terbatuk, dan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sedang batuk,” ucap Ari Lasso yang membuat suasana penjurian menegang.

Menurut Ari Lasso, untuk menjadi penyanyi profesional, setiap orang harus mampu menyembunyikan segala permasalahan dan tampil total.

“Saya sebelum konser, 25 tahun, dari jam lima pagi sampai jam satu siang di rumah sakit. Dinfus, uap, suntik dan lainnya, tapi itu tak saya tunjukkin ke siapapun. Menurut saya itu (Batuk sebelum bernyayi) merupakan pertunjukkan kurang lucu,” tambah Ari Lasso.

Walau mendapat kritikan dari Ari Lasso, para dewan juri masih memberikan kesempatan bagi Marion Jola untuk lanjut ke tahap selanjutnya.

Mendengar keputusan tersebut Marion Jola pun menagis dan menyalami Ari Lasso serta juri lainnya.

 

 

(Sumber: Tribun.com)

Sudah dibagikan