Sel. Agu 21st, 2018

Kompol Zuhairi: Menyerah Atau….

Ket foto: Kepala BNNK Batanghari Kompol Zuhairi saat ekspose kasus penangkapan pengguna narkoba/ist

Pemasok Sabu ke 4 Pemuda di Durian Luncuk Ternyata Oknum Anggota Pol PP Batanghari

Inilahjambi – Pemasok narkoba jenis sabu ke empat pemuda yang ditangkap petugas BNNK Batanghari di Durian Luncuk, pada Selasa 22 Mei 2018, ternyata oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Batanghari. Dia ini berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

Keterlibatan Oknum Pol PP ini diketahui petugas dari hasil interogasi terhadap empat pemuda pengguna narkoba di Durian Luncuk tersebut.

Menurut keterangan tersangka, PNS yang juga nyambi sebagai pemasok narkoba itu B
Berinisal ES alias EC. Dia warga Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

“Benar, Pak. Pemasok sabu seorang PNS yang kerjo di POL-PP Batanghari,” sebut salah seorang tersangka dilansir Fokusjambi.com.
Kepala BNNK Batanghari, mengatakan, saat penggerebekan Selasa kemarin itu, pihaknya mengendus kehadiran tersangka pemasok sabu. di antara para warga.

Bahkan, pemasok sabu yang masih buron itu, telah berada di TKP penangkapan sejak dari pagi di tempat berkumpulnya warga.

“Pemasok sangat lincah. Ketika tim kami menggrebek, dia ada di dalam rumah bersama dengan yang lainnya. Namun berhasil melompat dari rumah dengan ketinggian rumah sekitar 4 meter,” ungkap Kompol M Zuhairi ST, Rabu 23 Mei 2018.

Ditegaskan Zuhairi, apabila oknum tersebut kooperatif dengan cara menyerahkan diri. maka pihak BNN Batanghari memproses sesuai pelanggaran yang dilakukan menurut Undang-Undang.

“Kalau tidak mau menyerahkan diri dan membangkang, kami akan eelakukan tindakan tegas,” tutup Zuhairi.

Baca juga: 

Bulan Puasa Malah Nyabu, ‘Laju’ 4 Pemuda ini Kena Ciduk Petugas BNN Batanghari

(Nurul Fahmy)

Payoo komen Bro...

-- -- -
Sudah dibagikan