Sun. May 26th, 2019

Mulai Besok, Puluhan Anggota DPRD Provinsi Jambi Akan Diperiksa KPK di Polda Jambi

Inilahjambi – Sebanyak 23 orang anggota DPRD Provinsi Jambi akan diperiksa KPK pada Selasa, Rabu dan Kamis pekan ini di Polda Jambi.

Baca juga: Inilah Nama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Tersangka KPK

Berdasarkan keterangan yang diperoleh inilahjambi, pemeriksaan akan dimulai pada Selasa 12 Februari 2019 secara maraton hingga Kamis 14 Februari 2019.

Anggota DPRD yang diperiksa Selasa besok adalah Muhammadiyah, Effendi Hatta, Zainal Abidin, Cornelis Buston, AR Syahbandar, Chumaidi Zaidi, Sufardi Nurzain, Ekhelwi dan Gusrizal.

Berita lain terkait KPK di Jambi

Sumber inilahjambi mengatakan, mereka akan diperiksa di Polda Jambi sekira pukul 10.00 WIB. Belum diketahui jumlah penyidik yang akan memeriksa, termasuk ruangan mana yang akan digunakan oleh KPK.

“Pada Rabu 13 Februari 2019, jadwal pemeriksaan akan digilir ke Cekman, Parlagutan Nasution, Tadjudin Hasan, Nasri Umar, Nurhayati, Emi Nopisah, Rahima, Hasan Hamid, Sulyanti dan Karyani,” lanjut sumber lagi.

Lihat juga: Zola Minta KPK Segera Tetapkan 53 Anggota DPRD Provinsi Jambi Sebagai Tersangka

Hari Kamis 14 Februari 2019, KPK akan memeriksa Tartiniah, M Juber, Poprianto, Ismet Kahar dan Kusnidar.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Corneis Buston yang dihubungi pada Senin siang 11 Feberuari 2019 belum menjawab pesan pertanyaan inilahjambi melalui Whatsapp, termasuk Kapolda Jambi.

 

Sudah dibagikan