Tue. Mar 19th, 2019

Pembunuh Mayat dalam Drum Ditangkap Polisi…

Ilustrasi

Inilahjambi – Polisi akhirnya bisa membekuk pelaku terkait kasus pembunuhan terhadap Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang jasadnya ditemukan dalam tong sampah biru di Kampung Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA : Mayat dalam Drum Bukan Wartawan, tvMu Klarifikasi Status Abdullah Fithri “Dufi”

“Iya benar, pelakunya sudah ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dilansir Suara.com, Selasa 20 November 2018.

Pelaku yang dibekuk dalam kasus ini bernama M. Nurhadi. Polisi menangkap Nurhadi di kawasan di Bantar Gebang Bekasi sekitar pukul 14.30 WIB.

Terkait penangkapan itu, polisi telah menggelandang Nurhadi ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan secara intensif.

Seperti diketahui, mayat laki-laki dalam drum plastik ditemukan oleh pemulung di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 18 November 2018 pagi.

BACA JUGA : Pegiat Wisata Jambi Harap TNKS Contoh Pengelolaan TNBT Semeru

Polisi yang datang ke lokasi membawa jasad korban ke RS Polri Kramatjati untuk diautopsi. Hasilnya, korban diketahui bernama Abdullah Fitri Setiawan warga Tanggerang, eks wartawan nasional.

 

 

Sudah dibagikan