Plt. Gubernur Harap Lapas Beri Layanan Terbaik

Inilahjambi -Gubernur Jambi Dr.Drs.H. Fachrori Umar M. Hum menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 Tahun 2018 di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi, Jumat (27/4).

Hadir dalam upacara Pjs. Walikota Jambi, Kakanwil Kemenkumham Jambi, Kalapas Jambi, Kejaksaan, dan tamu undangan lainnya.

Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum, membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna Laoly menyampaikan salah satu wujud yang dilakukan oleh jajaran Pemasyarakatan adalah dengan membuat mekanisme percepatan memberikan layanan dengan teknologi informasi,”Semangat bekerja dengan penuh dedikasi dan pantang menyerah tunjukan rasa cinta terhadap bangsa dan negara,” sampai Plt. Gubernur Jambi.

Kerja Pemasyarakatan melakukan binaan yang terus menerus tanpa henti agar warga binaan dapat kembali kelingkungan masyarakat dengan sikap dan perilaku yang lebih baik,”Dharma Bakti mu selalu mengabdi dengan baik,” lanjut Plt. Gubernur Jambi.

Selanjutnya Plt. Gubernur Jambi menyampaikan Lembaga Pemasyarakatan terus memberikan pelayanan terbaik sebagai bukti ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan,”Beri layanan terbaik bukti kehadiran bagi warga binaan Lapas,” terang Plt. Gubernur Jambi.

Lapas menjadi tempat memperbaiki diri atas kesalahan yang diperbuat, warga binaan merupakan anggota masyarakat yang berhak mendapat binaan untuk memperbaiki sikap maupun perilaku yang tidak sesuai dengan hukum.

 

 

(Humas Provinsi Jambi)

Payoo komen Bro...

Sudah dibagikan