Sel. Sep 25th, 2018

Positif, Gugatan Cerai Ahok ke Veronica Tan karena ada Orang Ketiga, ‘Good Friend’

Inilahjambi – Rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Veronica Tan di jurang perpisahan. Keduanya terancam berpisah saat Ahok mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Lima hari setelah masuk ke PN Jakarta Utara, isi surat permohonan cerai Ahok beredar di kalangan wartawan. Surat itu tertulis alasan Ahok menceraikan Veronica karena ada orang ketiga alias good friend.

Segala upaya untuk merajut kembali rumah tangga yang hancur sudah dilakukan Ahok. Bahkan, semua cara sudah dilakukan sejak awal perselisihan pada 2010.

Tidak hanya Ahok, ketiga anaknya juga sudah meminta Veronica berhenti berhubungan dengan pria idaman lain itu. Tapi, permintaan itu tidak juga digubris oleh Veronica.

“Anak-anak pun juga telah meminta agar tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya,” tulis Ahok dalam surat permohonan cerai itu.

Surat permohonan yang beredar itu kemudian dikonfirmasi kepada pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur. Tapi, dia meminta waktu untuk mencermati surat yang beredar.

“Saya belum cek. Nanti saya lihat lagi,” kata Josefina, Selasa 9 Januari 2018, dikutip kumparan

Josefina sempat menggelar jumpa pers di kantornya di Bendungan Hilir, Jakarta, Pusat. Dia menyebut alasan Ahok menceraikan Veronica karena urusan privat.

Sementara Fifi Lety Indra, adik dan juga pengacara Ahok hanya menyampaikan meminta doa agar semuanya baik-baik saja. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Ahok resmi mengajukan permohonan cerai atas Veronica ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1). Surat permohonan itu sudah diterima dengan nomor registrasi No. 10/Pdt.G/2018/PN.JKT.UTR.

 

 

 

(Olivia Admira)

Payoo komen Bro...

- ----
Sudah dibagikan