Fri. Jul 19th, 2019

Syahrini – Reino Barack Menikah 26 Februari 2019 di Jepang

Inilahjambi – Reino Barack dan Syahrini akan menikah di Jepang, pada 26 Februari 2019.

Baca juga: Masih Lemas, Begini Penampakan Vanessa Angel Pingsan di Kantor Polisi

Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, dalam sebuah wawancara dengan tabloid hiburan Tanah Air mengatakan, dia diundang oleh orang tua Reino, yakni Rosano Barack.

“Felling saya Insya Allah (Reino-Syahrini) menikah. Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack,” ungkap Nasaruddin Umar pada tabloid tersebut.

Nasaruddin Umar sendiri mengaku belum menerima undangan resminya. Namun ia yakin pernikahan itu akan terjadi sekitar 26 atau 27 Februari 2019.\

Lihat: Alhamdulillah Sehat, Ustaz Arifin Ilham Tiba di Tanah Air

“Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari. Jadi saya berangkat sebelum acara,” jelas dia.

“Tapi untuk saat ini, saya belum tahu diundang sebagai apa. Saya juga belum dikasih rundown acaranya. Ada beberapa kemungkinan. Apakah nanti sebagai saksi, wali nikah, atau memberikan nasihat pernikahan,” sambungnya.

Nasaruddin Umar pun mengaku sangat senang dengan kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

“Kalau ditanya apa, felling saya, ya Insya Allah acara pernikahan. Menikah itu kan baik, indah dan mulia. Soal lokasi tepatnya, di Tokyo. Kebetulan Pak Rosano punya masjid di sana. Masjid itu sering saya pakai kalau ke Tokyo,” jelasnya.

Sudah dibagikan