1 SSK Pelopor Brimob dan 22 Anggota Detasemen Gegana Kawal Kampanye Akbar Zumi Zola-Fachrori

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Untuk mengamankan kampanye akbar pasangan calon gubernur Jambi Zumi Zola- Fachrori Umar yang berlangsung di pelataran parkir Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi, Sabtu 29 November 2015, Satuan Brimob Polda Jambi menerjunkan 1 Satuan Setingkat Kompi(SSK) dari kesatuan Pelopor dan 22 anggota Detasemen Gegana.

Kepala Detasemen Gegana Brimob Polda Jambi,Komisaris Polisi Berdiansyah mengatakan, hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama kampanye tersebut berlangsung.

‘Baca juga

‘Sejumlah anggota dengan persenjataan lengkap kita siagakan untuk mengamankan jalannya acara kampanye calon gubernur Jambi ini,”ujar Kompol Berdiansyah.

Pengamanan calon gubernur dan wakil gubernur pun dilakukan baik yang melekat dengan pasangan calon, termasuk area selama kampanye berlangsung.

Selama kampanye akbar Zomi Zola berlangsung, tampak memang penjagaan agak sedikit ketat. Dan, tidak semua orang bisa mendekati mantan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur itu.”Kita tidak ingin terjadi sesuatu, jadi penjagaan dan pengamanan pasangan calon gubernur agak di perketat,”pungkas Kompol Berdiansyah.

 

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN