Anak Sekolah dan Pegawai di Jambi Diliburkan? Pemprov Jambi Gelar Rapat Mendadak

Rapat Pemprov Jambi

Anak Sekolah dan Pegawai di Jambi Diliburkan? Pemprov Jambi Gelar Rapat Mendadak

 

Update Informasi: Keputusan Resmi Pemprov Jambi, Anak Sekolah Libur, Pegawai Tetap Kerja

Baca juga: 

Inilah Jambi – Presiden Joko Widodo akhirnya membuat keputusan penting, setelah dinilai lamban dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid 19) di Indonesia.

Dengan wajah tampak tertekan dan nada bicara yang lambat, Jokowi meminta agar masyarakat bersatu padu, bergotong royong melawan Covid-19.

“Dengan kondisi ini saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah.
Inilah saatnya kerja bersama-sama, saling tolong menolong dan bersatu-padu, gotong royong. Kita ingin ini menjadi semua gerakan masyarakat, agar masalah Covid 19 bisa tertangani dengan masksimal,” kata Jokowi, Minggu 15 Maret 2020.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Provinsi Jambi menggelar rapat mendadak sore ini, Minggu 15 Maret 2020, guna menindaklanjuti imbauan Presiden Joko Widodo.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, mengatakan hingga saat ini mereka sedang rapat. Setelah ada keputusan, informasi tersebut akan disebar luaskan kepada masyarakat.

“Kami sedang rapat,” singkatnya kepada inilahjambi, sambil mengirim foto rapat di kantor Gubernur Jambi.

Tampak dalam foto, rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman.

(*/)

Kelompok Hindu India Gelar Ritual Minum Air Kencing Sapi Tangkal Virus Corona

 

Baca juga:

Inilah Jambi – Meski tidak ada penelitian yang sahih, yang menyatakan air seni atau air kencing alias urin sapi mampu mengobati penyakit termasuk corona, namun organisasi Hindu di New Delhi, India tetap meminum cairan ini dengan dalih sebagai penangkal virus corona.

Mereka bahkan menggelar pesta minum air kencing sapi untuk menangkal virus Corona hari ini.

Organisasi Hindu bernama Akhil Bharat Hindu Mahasabha atau Persatuan Seluruh Hindu India ini menggelar pesta minum urin sapi di markas organisasi mereka pada Sabtu, 14 Maret 2020.

Sekitar 200 orang menghadiri pesta minum urin sapi. Sapi merupakan hewan suci bagi umat Hindu.

“Kami telah memium urin sapi selama 21 tahun, kami juga mandi di lumpur sapi. Kami tidak pernah merasa butuh untuk mengkonsumsi obat buatan Inggris, ” kata Om Prakash yang menghadiri pesta, sebagaimana dilaporkan Reuters.

Pemimpin Akhil Bharat Hindu Mahasabha bahkan berfoto saat meletakkan sendok berisi urin sapi di dekat karikatur virus Corona baca selengkpanya

 

INFORIAL