Antisipasi Corona, Sejumlah Agenda Penting DPRD Kota Sungaipenuh Ditunda

 

Antisipasi Corona, Sejumlah Agenda Penting DPRD Kota Sungaipenuh Ditunda

Baca juga:

Inilah Jambi – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh menunda beberapa agenda rapat paripurna dan kegiatan penting di DPRD Kota Sungai Penuh. Penundaan ini dilakukan dengan pertimbangan makin mewabah Copid-19 di Indonesia.

Selain itu, keputusan ini menyusul adanya himbauan Pemerintah untuk tidak mengadakan dan mengumpul orang banyak serta pelarangan berpergian keluar daerah selama empat belas hari.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, H.Fajran mengatakan sesuai dengan jadwal DPRD Kota Sungai Penuh akan membahas LKPJ dan Rapat Paripurna pada Kamis (26/03), menyusul ada himbauan dari Pemerintah agenda tersebut terpakasa ditunda.
“Ya beberapa agenda seperti Paripurna kita tunda dulu,antisipasi agar tidak mewabah virus corona”Kata Fajran.
Selain itu Ketua DPRD Kota Sungaipenuh juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah yang telah dikeluarkan, dengan membatasi beraktivitas diluar rumah, apalagi dengan berkerumunan dengan orang banyak.

(pai)

 

Dampak Virus Corona, Stok Masker di Apotek Kerinci dan Sungaipenuh Kosong

Baca juga: 

Inilah Jambi  – Infeksi virus Corona yang merebak di sejumlah negara, bahkan Indonesia berdampak pada tingginya permintaan masker di berbagai apotek di Sungaipenuh, Provinsi Jambi.

Imbasnya, apotek mulai kehabisan stok.

“Sejak sebulan yang lalu kita sudah tidak lagi menjual masker karena kehabisan stok. Di tingkat distributor pun saat ini mereka juga tidak mempunyai stok,” kata salah satu pemilik apotek di Sungaipenuh, Khadafi.

Sementara itu, pemilik apotek lainnya, juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengatakan sejak sebulan lalu, pihaknya sudah tidak menjual masker karena tidak ada pengiriman dari distributor.

“Memang dari distributor tidak ada lagi sejak sebulan yang lalu,” kata salah satu pemilik apotek di komplek Pasar Beringin, Son baca selengkapnya

(*/)

INFORIAL