BIN Daerah Jambi Gandeng Para Kades Kejar Target Herd Immunity

BIN Daerah Jambi Gandeng Para Kades Kejar Target Herd Immunity


Inilah Jambi – Demi mencapai target Herd Immunity, Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Jambi ikut turun tangan mempercepat vaksinasi, guna memutus rantai Covid-19. Hal ini juga sesuai target pemerintah untuk mencapai herd immunity 70 persen.

Tarmizi selaku kepala desa Perintis, Kec. Rimbo Bujang mengucapkan terimakasih kepada Binda Jambi atas partisipasinya dalam ikut serta dalam kegiatan vaksin. Dirinya berharap, agar covid-19 segera berakhir dan masyarakat kembali melakukan aktivitas seperti semula.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat desa Perintis saya berharap dengan kegiatan vaksin ini, covid segera berlalu dan capaian target vaksin bisa semaksimal mungkin,” ujar Tarmizi, Jum’at (03/12/2021).

Dengan kondisi saat ini, Tarmizi berharap agar masyarakat Desa perintis semakin sadar dengan adanya vaksin dan peduli terhadap kesehatan keluarga maupun di lingkungan sekitar.

” dengan harapan covid segera hilang dari desanya. Dan saya meminta agar masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat demi terwujudnya Herd Immunity,” pungkas Kades.

Untuk diketahui, Badan Intelijen Negara daerah jambi kini tengah gencar melakukan vaksin yang digelar di sejumlah daerah di jambi demi mewujudkan target pemerintah menuju Indonesia sehat.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!