Binda Jambi Gelar Vaksin ke Masyarakat-Pelajar di Sarolangun

Inilah Jambi – Untuk mencapai target vaksin di Kabupaten Sarolangun, Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Jambi mengelar vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat di daerah itu.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun di wilayah kecamatan dalam wilayah Sarolangun yang dimulai sejak 18 November 2021.

Kegiatan vaksinasi ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan capaian dosis sebanyak 350 dosis dengan sasaran yang akan divaksin sebanyak 2,250 dosis.

Vaksinasi berjalan lancar serta aman dan disambut antusias oleh masyarakat setiap wilayah yang menjadi sasaran vaksin.

Selanjutnya Puskesmas Sarolangun dalam hal ini di kantor lurah gunung kembang kecamatan Sarolangun kab Sarolangun pencapaian yang Terialisasi 193 orang jenis sosis sinovac dan 5 orang tenaga kesehatan terang Toyib.

Binda Sarolangun disampaikan kegiatan vaksin yang di mulai sejak 28 nop ini akan terus di lakukan pada Hari berikutnya sesuai dengan jadwal yang telah ada, hal ini untuk membantu agar target vaksin di wilayah Sarolangun dapat tercapai sesuai target karena saat kondisi pencapaian vaksin untuk kabupaten Sarolangun Masih rendah dari kita membantu untuk back Up untuk menggenjot pencapaian target ini Supaya meningkatkan,” pungkasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh pihak Kelurahan gunung kembang, menurut seklur Al hafis sambutan dan inimo warga datang ke tempat vaksin di kantor lurah cukup baika dan tinggi pada hari ini dengan demikian di Gunung kembang pencapaian target dapat diselesaikan sesuai dengan target sebutnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN