Bupati Ambo Tang : Tidak Ada Bantuan Hukum Bagi PNS yang Terlibat Korupsi

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Bagikan:

Bupati Ambo Tang : Tidak Ada Bantuan Hukum Bagi PNS yang Terlibat Korupsi


Inilah Jambi – Bupati Kabupaten Tanjab Timur, H Ambo Tang menegaskan tidak akan memberi bantuan hukum bagi pegawai negeri sipil yang terlibat kasus korupsi.

Karena menurut dia,itu semata urusan pelaku korupsi dan tidak ada hubungan dengan pemerintahan.”Mereka melakukan perbuatan itu kan untuk kepentingan pribadi semata. Dan, akibatnya ya pastinya dia harus menanggung perbuatan yang
dilakukan,”kata Ambo Tang.

Dan juga, pelaku korupsi akan diberi sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukannya.

Untuk kasus yang menimpa 3 PNS di dinas ESDM yang diduga terlibat kasus korupsi dan saat ini ditahan di LP Jambi, pihaknya mengaku terus memantau perkembangan kasus tersebut.

”Kita tunggu saja hasil putusan hakim nanti. Dan setelah itu baru kita akan menetapkan sanksi apa yang akan di kenakan kepada ke 3 orang tersebut,”pungkas Bupati Tanjab Timur.

(BUDHIONO)


Bupati Ambo Tang : Jangan Hambat Investor yang Akan Berinvestasi di Kabupaten Tanjab Timur


Inilah Jambi – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi Ambo Tang menyatakan daerahnya siap menerima investor untuk investasi di berbagai sektor usaha guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah itu.

Dan untuk itu, dia menegaskan kepada seluruh SKPD untuk membantu investor yang akan menanamkan modalnya di Kabupaten Tanjabtim.

”Saya minta SKPD terkait tidak mempersulit investor yang akan berinvestasi di daerah kita. Selagi itu tidak melanggar ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” katanya dalam siaran persnya.

Baca juga :

Hal itu disampaikan terkait “bulan promosi, seni dan budaya serta gelar produk Tanjabtim” yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Ambo Tang berharap Tanjabtim menjadi salah satu daerah yang menjadi daya tarik investor. “Jadi kita siap menerima investor di berbagai sektor usaha untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi,” katanya
.
Tanjabtim, kata bupati memiliki kebudayaan dan kesenian yang menarik. Sumberdaya alam sangat potensial bagi para investor untuk berinvestasi di kabupaten dipesisir timur Provinsi Jambi itu.

Saat ini, tercatat enam perusahaan yang akan berinvestasi di Kabupaten Tanjabtim. Dengan adanya investasi itu maka akan mampu menampung banyaknya tenaga kerja guna mengatasi pengangguran khususnya di Tanjabtim.

(BUDHIONO)

Bagikan:
SOROTAN