Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

· Membanggakan, Naik Peringkat dari 10 menjadi Delapan

Inilah Jambi – Bupati Merangin H Mashuri bersama Wabup Nilwan Yahya, menyambut kedatangan kafilah Kabupaten Merangin, setelah berlaga pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 di Kabupaten Sarolangun, Rabu (30/8).

Para kafilah Kabupaten Merangin tersebut, disambut bupati bersama rombongan di Gapura depan kantor baru bupati Merangin. Sebanyak 34 orang kafilah Merangin itu selanjutnya diboyong ke Tribun Kehormatan di sisi kanan kantor baru bupati.

‘’Alhamdulillah dari urutan ke-10 pada MTQ ke-51 sekarang prestasi kafilah Kabupaten Merangin bisa meningkat ke urutan ke delapan,’’ ujar Bupati sembari menyalami para kafilah.

Bupati berterimakasih kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Kabupaten Merangin pada even akbar MTQ ke-52 di Kabupaten Saralangun tersebut. Dari 34 orang kafilah Merangin itu, sembilan orang berhasil mengukir prestasi.

Terpisah, Wabup Merangin Nilwan Yahya mengatakan, ada sebanyak enam cabang lomba yang diikuti kafilah Kabupaten Merangin. Alhamdulillah dari enam cabang lomba itu, prestasi dapat diukir dengan baik.

‘’Jadi pada MTQ ke-52 tersebut, para kafilah kita berhasil meraih 15 poin, sehingga Merangin mampu menempatkan diri di urutan ke depalan. Kita berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan lagi,’’ harap Wabup.

Tampah hadir pada acara penyambutan kafilah Merangin itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala Badan Kesbangpol Merangin Mulyono, Kadis Kesehatan drg Soni Propesma dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Andre. (*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN