Bupati Fadhil Arief Menjadi Saksi Penandatangan PT SJL dan KTAT MSI

BATANG HARI, Inilahjambi.com Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief menyaksikan proses Penandatanganan Kerja sama PT. Sawit Jambi Lestari (SJL) dengan Koperasi Tangguh Abadi Terusan (KTAT) Kecamatan Maro Sebo Ilir, bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati. Kamis, (10/08).

Penandatanganan itu dihadiri dan turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten 1 dan 2 Setda,perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM, Kadis Perkebunan dan peternakan, Ketua Koperasi, Kades Terusaan, Camat MSU, Camat bulian dan para tamu undangan lainnya.

Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan tangguh itu ada prosesnya, apapun bentuknya yang namanya tangguh tentu ada prosesnya.

“Yang namanya koperasi Tangguh itu pasti berproses dari awal perencanaan, pelaksanaan persiapan sampai ke Evaluasi, Selanjutnya dikunci, baru dilakukan mudah-mudahan hasilnya akan tangguh,” kata Fadhil Arief.

Menurut Fadhil Arief, yang pertama seiring perubahan zaman saat ini bahwa sering kita tidak memfilter informasi yang masuk kewilayah kita.

“Kemudian disaat tahun ini dan sampai tahun depan itu profokasi terjadi bahwa, secara alami senjata politik, pemain politik itu akan membaca semua situasi bagaimana dia mendapatkan keuntungan politik dari suatu keadaan itu,” ujar Fadhil.

“Jadi perlu kita memilah lebih baik lagi ketangguhan ini, sehingga kita bisa menjaring informasi yang kita dengar dan menyampaikannya lebih baik lagi. Begitu banyak orang yang linterasinya belum sampai, linterasinya belum sempurna bisa membaca secara sepihak, bisa menyampaikan dan tidak bisa memahami,” sambungnya.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN