Cegah Corona, Tiap Ruang di Ditreskrimsus Polda Jambi Dipasangi Hand Sanitizer

Ditreskrimsus Polda Jambi

Ditreskrimsus Polda Jambi

Cegah Corona, Tiap Ruang di Ditreskrimsus Polda Jambi Dipasangi Hand Sanitizer

Baca juga:

Inilah Jambi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi menyiapkan hand sanitizer di beberapa titik ruang kerja seperti di depan ruangan direktur, wakil direktur dan masing masing bagian, subdit, sie korwas, dan subagrenmin, 16 Maret 2020.

Pemasangan hand ssnitizer ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri melalui Kapooda Jambi untuk gaya hidup sehat.

Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol M. Edi Faryadi, S.I.K, M.H. mengatakan  pemasangan ini merupakan antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Ditambahkannya, sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat, pihaknya harus tetap sehat.

“Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Dirreskrimsus Polda Jambi.

 

(*/)

Mapolda Jambi Disemprot Cairan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Baca juga: 

Inilah Jambi – Kepolsian Daerah Jambi (Polda Jambi) melaksanakan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Markas Polda Jambi, pada Minggu 15 Maret 2020.Penyemprotan ini dilakukan guna menyikapi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jambi Kombes Pol Dr. Yolie Diana, tim penyemprotan Disinfektan melakukan penyemprotan di beberapa titik, seperti ruang tunggu tamu, lift, lobby, ruang kerja, pos penjagaan, ruang pelayanan, masjid dan tempat lainnya.

Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr. Yolie Diana, menyampaikan penyemprotan ini merupakan upaya Polda Jambi dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona atau yang disebut juga covid-19.

Ditambahkan Kabid Dokkes, selain penyemprotan ini, dari Bid Dokkes sendiri terus mensosialisasikan gaya hidup sehat dan cara mencuci tangan yang baik kepada personel Polda Jambi.

(*/)

INFORIAL