CFD Batang Hari Tangguh, YPI IAI Nusantara Batang Hari Berikan Puluhan Doorprize

BATANG HARI — Instutut Agama Islam (IAI) Nusantara Batang Hari berbagi Doorprize kepada Mahasiswa dan Masyarakat Umum. Pembagian Doorprize itu dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Batang Hari Tangguh pada acara Care Free Day (CFD) Minggu Pagi, (18/6/2023).

 

Pantauan di lapangan, sebelum diberikan Doorprize pada acara Care Free Day, Semua peserta diwajibkan mengikuti Jalan Santai yang dilepas langsung oleh Rektor IAI Nusantara Batang Hari, Zulqarnain, S.Ag.,M.Hum.,Ph.D, guna untuk mendapatkan tiket atau kupon Doorprize. Tak hanya itu, pesertapun juga turut mengikuti Senam Poco-poco dan Arabik.

Rektor IAI Nusantara Batang Hari Saat memberikan Kupon Doorprize

Pada Sambutannya, Rektor Zulqarnain mengatakan pihak keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam (YPI) IAI Nusantara Batang Hari sangat mendukung Visi dan Misi Bupati Batang Hari pada kegiatan Care Free Day, termasuk juga visi terkait tentang duniar Pendidikan.

 

“Alhamdulillah kita bersama-sama pada hari ini berjalan santai dalam rangka kita mengembangkan dari pada Visi dan Misi daripada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari, untuk menjadikan Batang Hari Tangguh, Sehat Jasmani, Rohani, dan semuanya agar kita bisa menjadi orang yang bisa memajukan Kabupaten Batang Hari dalam keadaan sehat walafi’at,” kata Rektor IAI Nusantara Batang Hari.

 

Zulqarnain menyampaikan jika pada hari minggu ini, dirinya dapat membuka secara langsung acara Care Free Day. Yang mana dirinya berujar, jika pada acara CFD itu, pihak keluarga YPI IAI Nusantara Batang Hari sudah mempersiapkan Puluhan Hadia pada pelaksanaan pengundian Kupon, dan pada peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari beberapa pertanyaanya.

 

“Pada hari ini saya dapat melakukan daripada membuka acara, yang mana nantinya setelah saya buka acara ini, insya Allah nantinya Bapak Bupati juga akan datang dan akan memberikan sambutannya, begitu juga dengan Bapak Sekda dan Bapak Ketua YPI. Karena acara kita nanti akan ada banysak kegiatan, naik itu kegiatan pemberian Doorprize yang mana ada hadia utamanya Mesin Cuci dan Kulkas serta hadia-hadia lainnya yang akan kita berikan kepada semua yang hadir hadir hari ini di acara Care Free Day,” ungkap Zulqarnain.

Rektor, Sekda Batang Hari dan Lainnya saat Jalan santai bersama di acara CFD

Kemudian di akhir sambutannya, Zulqarna’in berharap kiranya acara CFD tersebut tidak hanya diikuti pada hari ini (Minggu) saja, tetapi ajaknya, semua yang hadir pada saat ini juga bisa hadir kembali pada minggu-minggu selanjutnya.

 

“Semoga acara jalan santai ini tidak cukup kita ikuti batas hari ini saja, namun juga bisa ikut kita laksanakan pada minggu-minggu berikutnya. Dengan demikian kita semua tentunya bisa membantu, mendukung terhadap Visi dan Misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari untuk menjadi Batang Hari Tangguh dan Sehat, dengan begitu sehingga kita bisa menjadikan Batang Hari Tangguh dan benar-benar Maju kedepannya,” pungkasnya.

 

Turut hadir pada acara itu, Sekda Batang Hari, H.M.Azan., SH, Perwakilan beberapa kepala OPD lingkup Batang Hari, anggota Kapolres, Ketua YPI IAI Nusantara Batang Hari, Drs. M. Damiri, seluruh pejabat IAI Nusantara Batang Hari, Panitia CFD dan Mahasiswa IAI Nusantara Batang Hari dari berbagai Program Studi Pendidikan Starata Satu.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN