Desember 2020 Perumda Tirta Mayang Punya Direksi Baru

Pengamat Kebijakan Pelayanan Publik Nasroel Yasir

Pengamat Kebijakan Pelayanan Publik Nasroel Yasir

Desember 2020 Perumda Tirta Mayang Punya Direksi Baru

Inilah JambiMasa jabatan Direksi Perumda Tirta Mayang Kota Jambi akan berakhir pada Desember 2020.

Sejauh ini, seleksi direksi yang akan mengantikan direksi lama telah berjalan. Seleksi sejak beberapa bulan lalu telah menghasilkan 11 orang calon direksi.

Sebanyak 3 calon untuk direktur utama, 4 calon direktur tehnik dan 3 calon direktur administrasi keuangan.

Pengamat Kebijakan Pelayanan Publik Nasroel Yasir mengatakan, awal Desember 2020 diharapkan sudah terpilih 3 direksi definitif yang akan memimpin Perumda ini, setelah wawancara dengan Walikota Jambi.

Menurut Nasroel, PDAM Tirta Mayang yang statusnya sudah naik kelas menjadi Perumda/Perusahaan Umum Daerah sangat diharapkan berbenah diri menuju perusahaan pelayanan publik yang modern.

Baca juga:

Dia berharap, jajaran direksi mampu meningkatan sumber daya manusia yang handal serta sumber daya bahan baku yang ramah lingkungan agar pelayanan terhadap kebutuhan konsumen tetap terjamin.

“Direksi yang terpilih juga harus mampu menjalin sinergitas internal maupun eksternal,” pungkas Nasroel Yasier, Sabtu 7 Desember 2020.

(*/)

Baca juga:

Muhammadiyah Imbau Ratusan Kadernya di KPU/Bawaslu Amanah dalam Pilkada Jambi

Inilah Jambi– Wakil Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi, Nasroel Yasir, mengimbau seluruh kader ormas itu agar amanah, bertanggung jawab dalam gelaran Pilkada Jambi 2020 ini.Menurut Nasroel, ada 300 orang kader muda Muhammadiyah se Provinsi Jambi yang tersebar di KPU Provinsi/Kabupaten/Kota dan PPK/PANWALU di 141 Kecamatan, termasuk di Bawaslu Provinsi Jambi dan kabupaten/kota.

“Kami tegaskan kepada kader tersebut agar senantiasa melaksanakan tugas penyelenggara Pilkada Serentak 2020 dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab,” kata Nasroel Yasir, Kamis 5 November 2020.

Dikatakan Nasroel, kepercayaan yang diberikan negara kepada kader-kader Muhammadiyah adalah sebuah harapan agar pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung dengan jujur dan adil berdasarkan peraturan.

Baca juga:

Baca lagi:

 

(*/)

Bagikan
HOT NEWS