Dicari, Gadis Merangin Ini Hilang di Kebon Kopi Sejak Sembilan Hari Lalu

Inilahjambi, MERANGIN — Abdullah Sani warga Desa Gedang, Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin, Jambi sedang kalut berat setelah anak gadisnya Sri Novi Yanti (18) tidak pulang lebih dari delapan hari.
Bahkan hingga saat ini, pihak keluarga belum menemukan mencari keberadaan korban yang masih pelajar tersebut.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban diketahui hilang sejak Rabu lalu 10 Mei 2017.

Waktu itu sekitar pukul 09.00 WIB, korban berangkat ke kebun kopi bersama orang tuanya yang berada di Dusun Aur Gading, Desa Gedang, Kecamatan Jangkat Timur.
Beberapa jam kemudian, ayah korban berusaha mencarinya, namun hingga sore hari tidak menemukan anak perempuannya tersebut.
Pencarian pun di kawasan lain tidak jauh dari kawasan kebun kopi, tetapi korban masih belum ditemukan batang hidungnya.
Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Ipda Sitorus Paur Humas Polres Merangin mengatakan, orang tua korban juga sudah minta bantuan warga untuk mencari korban, namun masih juga tidak ditemukan.
“Lalu Orang tua korban melapor ke Polsek Jangkat. Hingga saat sudah korban masih hilang. Bila ada yang menemukan korban, mohon menghubungi Polres Merangin atau Polsek terdekat,” ujar Sitorus.

 

 

(Azhari)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN