Disinggung Utang Pilkada Oleh Karyadi, Begini Respons Ivan Wirata

Ivan Wirata

Ivan Wirata

Disinggung Utang Pilkada Oleh Karyadi, Begini Respons Ivan Wirata


Inilah Jambi – Jambi – Perseteruan antara Ketua DPD II Golkar Muarojambi, Ivan Wirata dengan mantan kader Golkar Karyadi semakin memanas. Dia menjawab soal utang-utang yang disinggung Karyadi melalui video di YouTube-nya.

“Dari mana saya punya utang. Kalau masalah utang langsung saja ke pengadilan. Ini mana buktinya,” kata anggota DPRDProvinsi Jambi ini, melalui sambungan telepon, Rabu 21 April 2021 dikutip Pemayung.co.

Mantan calon Bupati Muarojambi ini cuma menganggap tudingan Karyadi soal utang, sebagai ujian bagi dirinya di bulan Ramadan ini.

“Kalau soal utang itu masalah pribadi. Siapa calon kepala daerah yang tidak berutang. Lagi pula dia harus jelas kalau berkata-kata. Utang kepada siapa dan urusan dengan siapa. Lagi pula kalau Karyadi mau membayarkan utang itu tak apa. Saya malah bersyukur,” katanya lagi sambil tertawa.

Dilanjutkan Ivan, Karyadi tak perlu membahas utang kalau hanya untuk maju pilkada. Sejauh ini, tidak ada syarat bagi bakal calon kepala daerah yang ingin maju harus bebas atau bayar utang dulu.

“Coba pikir, utang ke Zumi Zola dulu sudah lunas dak kira-kira,” sindir Ivan.

Baca juga:

Sebelumnya, Karyadi Cs juga menyebut Ketua DPD II Golkar Ivan Wirata bermanuver, bukan untuk memenangkan pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh dalam Pilgub Jambi, tapi malah mengedepankan kepentingan dirinya untuk maju dalam Pilkada Muarojambi 2024 mendatang.

Karyadi menyebut, sebaiknya Ivan Wirata memikirkan utang- utang yang dia timbulkan selama maju Pilkada Muarojambi lalu, sebelum maju di Pilkada daerah ini tahun 2024 mendatang.

“Kekalahan Bapak dalam Pilkada terdahulu mungkin masih ada utang-utang. Lunasilah dulu Pak. Baru IW comeback lagi. Masih panjang waktu. Masih tahun 2024,” kata Karyadi dalam videonya di YouTube, yang dilihat pada Rabu 21 April 2021.

Karyadi juga menyebutkan informasi bahwa bakal ada yang akan melaporkan Ivan Wirata.

Baca juga:

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN