Dua Beradik Tewas Kena Bacok di Lembah Masurai, Pelaku Ditangkap di Loket Bus Handoyo

Ilustrasi

Jangan Lupa Berbagi

Inilahjambi – Dua kakak beradik warga Kabupaten Bengkulu Selatan, yang tinggal di Seberang Nilo, Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi tewas mengenaskan pada Kamis 9 Agustus 2018,.

Sekujur tubuh Icok (40) dan Bujang (38) itu penuh luka. Darah bersimbah di badan, dari kaki hingga kepala. Belum diketahui motif pembunuhan yang dilakukan oleh Imlan (35) itu. Pelaku ternyata juga warga Kabupaten Bengkulu Selatan.

Berdasarkan kronologis kejadian, seperti dituturkan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri, peristiwa terjadi Kamis itu sekitar pukul 12.30. Kedua korban mendatangi kebun pelaku. Entah apa pasalnya, tiba-tiba mereka terlibat perkelahian.

Nahasnya, dua kakak beradik itu justru kalah berkelahi. Akibatnya, mereka tewas bersimbah darah di lokasi kejadian.

Usai kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri. Berselang beberapa menit kemudian, seorang saksi bernama Puspa mendengar ada suara minta tolong dari lokasi kejadian. Namun ketika didatangi, saksi melihat kedua orang itu sudah tewas.

Selanjutnya saksi meminta tolong kepada warga untuk membawa korban ke puskesmas Lembah Masurai. Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi puskesmas.

Setelah mengumpulkan informasi dan identitas pelaku, aparat Polsek Lembah Masurai segera mengontak Polres Merangin dan menginformasikan bahwa terduga pelaku tengah menuju Kota Bangko.

Sekitar pukul 21.15 WIB pada Kamis itu, pelaku berhasil diamankan oleh aparat Sat Reskrim Polres Merangin di loket bus Handoyo. Imlan diduga hendak kabur ke Bengkulu setelah pertikaian berdarah itu.

“Korban akan dibawa oleh pihak keluarganya, sedangkan pelaku sudah diamankan Sat Reskrim Polres Merangin. kini pelaku sedang diproses lebih lanjut,” kata Iptu Sobri seperti dilansir tribratanews.com.

 

 

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN