Dukun Cabul dan Mengaku Bisa Menggandakan Uang Ini Akhirnya Dibekuk Polres Muaro Jambi

Inilahjambi, MUARO JAMBI – Petualangan Rateh(45) warga pulau Jawa yang mengaku sebagai dukun dan bisa menggandakan uang akhir berakhir dijeruji besi.

Dukun yang mengaku bisa menyembuhkan berbagai penyakit itu,dibekuk atas laporan dari Subur Sulastri warga Desa Awin Jaya.

Dia melaporkan Rante selain merasa tertipu, tetapi juga karena dukun cabul tersebut telah melarikan anak perempuannya,Sari(17) 1,5 tahun lalu.

Informasi yang didapat, awalnya ketika itu Subur berobat kepada Rateh karena perutnya sakit. Setelah berobat, Rateh mengatakan kepada Subur dan suaminya,jika dia juga bisa menggandakan uang.

Mendengar penuturan dukun tersebut, mereka percaya saja. Namun, ada satu permintaan Rateh yang rada aneh. Dia meminta anak perempuan mereka diserahkan kepada dirinya.

Hal tersebut kata Rateh sebagai satu persyaratan agar proses penggandaan uang dapat lebih cepat.

Awalnya suami subur enggan dengan persyaratan yang dei ajukan Rateh. Namun, Subur malah bersikeras menyerahkan Sari anaknya kepada Rateh.

Setelah waktu berjalan, harapan untuk mendapat uang puluhan juta dari penggandaan uang tersebut tidak juga ada hasil. Subur mulai cemas.

Saat dia akan melihat anaknya di rumah Rateh di Sengeti, ternyata rumah kontrakan dukun tersebut telah kosong. Dan, saat itulah dia baru tersadar, jika dia telah ditipu oleh Rateh.

Pihak Polres Muaro Jambi membenarkan,jika mereka telah membekuk Rateh. Rateh sendiri diringkus di daerah Purwodadi, Kabupaten Tanjabbarat,Kamis(14/10/2015) kemarin.

”Saat kita ringkus dirumah kontrakkannya di daerah Purwodadi, Rateh tidak melalukan perlawanan. Dan, disana ketemukan juga Sari,anak perempuan Subur yang selama ini dilarikannya,”kata AKP Joni.(ij-ono)

Bagikan
HOT NEWS