Endria Sebut Beri Sembako Untuk Saksi Golkar, Warga: Kami Tak Kenal

Endria Putra dan Evi Gustina pemilik Fortuner BH 333 VI yang menyebarkan Sembako di Jaluko/ Facebook

Endria Putra dan Evi Gustina pemilik Fortuner BH 333 VI yang menyebarkan Sembako di Jaluko/ Facebook

Endria Sebut Beri Sembako Untuk Saksi Golkar, Warga: Kami Tak Kenal


Inilah Jambi – Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Endria Putra mengaku memberikan sembako ke saksi dari partai mereka di Pematang Gajah, Jaluko, Muarojambi pada Rabu sore 26 Mei 2021.

Endria menyebut, mereka memiliki surat mandat untuk para saksi yang mereka berikan sembako itu.

“Itu ngunjungi saksi2 kito dindo.. Dak mungkin kalau bagi2 duit n sembako kito pake baju golkar. Bengak nian kito..” kata Endria melalaui pesan WhatsApp, Rabu malam.

Menurut Endria, tim relawan yang datang itu memaksa masuk ke rumah saksi mereka dan merampas barang bukti berupa paket sembako.

“Sudah ditunjukkan sm saksi itu mandat saksi. Tapi tetap makso masuk rame2 ke dlm rmh n ngambil makanan kopi,teh gulo n roti utk saksi,” kata Endria lagi

Anehnya, berdasarkan keterangan warga yang didatangi oleh Tim Relawan Tangkap Siraman 88 atau Retas 88, Paslon 03 Haris – Sani, warga tersebut mengaku tidak kenal dengan penberi sembako. Yang mereka tahu hanya orang Golkar.

Warga itu justru mengaku menerima sembako dengan alasan agar bisa menjaga keamanan TPS.

Baca juga:

“Saya kurang tau pak, cuma dikasih saja sama orang. Saya tidak kenal orangnya. Katanya dari tim Golkar, disuruh jaga TPS. Itu aja katanya,” ujar warga yang menerima sembako.

Tim Retas 88 bahkan mengaku, saat hendak ditangkap, pemberi sembako yang menumpang 3 unit mobil itu malah lari kocar-kacir.


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN