Film -Film yang Wajib Ditonton

Seperti Adrian Lyne dan Gaspar Noé , beberapa sutradara dikenal secara eksklusif untuk film erotis, sementara yang lain memiliki karya yang lebih bervariasi. Dalam daftar ini, kami melihat film paling erotis dari 10 sutradara terkenal yang bekerja di berbagai genre. Bukan berarti sutradara ini hanya punya satu film erotis, tapi tidak semua oeuvre mereka erotis.

Bernardo Bertolucci Para Pemimpi

Berlatar belakang kerusuhan mahasiswa 1968 di Paris, seorang mahasiswa Amerika, Matthew ( Michael Pitt ), dibawa oleh si kembar Théo ( Louis Garrel ) dan Isabelle ( Eva Green ). Ketiganya segera menemukan diri mereka dalam ménage à trois yang aneh, dengan Matthew merayu saudara laki-laki dan perempuan.

 

Park Chan-wook The Handmaiden

Ditetapkan di Korea yang diduduki Jepang, pencopet ( Kim Tae-ri ) disewa oleh seorang penipu ( Ha Jung-woo ) untuk menyamar sebagai pembantu ahli waris Jepang ( Kim Min-hee ), sehingga dia dapat menipu dia. Tapi, ketika pencopet dan ahli waris menemukan diri mereka tertarik satu sama lain, mereka memutuskan untuk membuat plot mereka sendiri.

 

Alfonso Cuarón Y Tu Mamá También

Dalam film perjalanan yang seksi ini, sahabat Julio ( Gael García Bernal ) dan Tenoch ( Diego Luna ) pergi bersama Luisa ( Maribel Verdú ) , wanita yang lebih tua, tetapi sakit parah . Saat musim panas berlalu, para pria menemukan cinta dan seksualitas. Tentu saja, tidak ada yang bisa melupakan threesome itu.

 

Luca Guadagnino Panggil Saya Dengan Nama Anda

Saat itu musim panas 1984 dan Elio Perlman ( Timothée Chalamet ) yang berusia 17 tahun menghabiskan hari-harinya di vila Italia orang tuanya. Ketika mahasiswa pascasarjana Oliver ( Armie Hammer ) datang untuk menghabiskan musim panas bersama mereka, Elio mendapati dirinya mengembangkan perasaan untuk lelaki yang lebih tua itu. Dan, apakah kita perlu menyebutkan adegan persik?

 

Mary Harron Psiko Amerika

Ya, film ini tentang Yuppie Wall Street pekerja-demi-hari, pembunuh berantai brutal-oleh-malam Patrick Bateman ( Christian Bale ). Meski begitu, Anda tidak dapat menyangkal bahwa film ini juga sangat erotis. Saat Bateman melakukan aksi pembunuhannya, perhatikan bagaimana kamera menjebaknya. Adakah yang bisa mengatakan scopophilia?

 

Stanley Kubrick Tutup Mata Lebar

Drama erotis ini mengikuti Dr. Bill Hartford ( Tom Cruise ) dan istrinya Alice ( Nicole Kidman ). Setelah Alice mengaku berfantasi tentang pria lain, Bill menjadi terobsesi dengan gagasan tentang kecanduan seksual. Dia memulai malam pesta pora di klub seks bawah tanah untuk menemukan dirinya di atas kepalanya.

 

Ang Lee Nafsu, Perhatian

Selama Perang Dunia II, seorang agen rahasia Tiongkok ( Tang Wei ) disewa untuk merayu dan membunuh pejabat pemerintah boneka Jepang di Shanghai ( Tony Leung Chiu Wai ). Ketika dia menemukan dirinya jatuh cinta dengan tandanya, dia menyadari bahwa dia tidak bisa melalui pembunuhan itu.

 

David Lynch Beludru Biru

Setelah menemukan telinga yang terputus di lapangan yang sepi, mahasiswa Jeffrey Beaumont ( Kyle MacLachlan ) menemukan dirinya dilemparkan ke dalam misteri yang bengkok. Di jantung caper adalah penyanyi lounge yang menggoda Dorothy Vallens ( Isabella Rossellini ). Jeffrey harus mencari tahu apakah dia penjahat atau korban lain, tetapi dia juga mendapati dirinya jatuh cinta pada wanita yang lebih tua.

 

George Miller The Witches of Eastwick

Tiga wanita, Alexandra ( Cher ), Jane ( Susan Sarandon ) dan Sukie ( Michelle Pfeiffer ) tinggal di kota kecil yang konservatif. Mereka menemukan diri mereka mengembangkan kekuatan magis setelah mereka semua memulai hubungan seksual dengan tetangga baru yang misterius, Daryl ( Jack Nicholson ). Oh ya, Daryl mungkin juga iblis.

 

Céline Sciamma Potret Lady on Fire

Pada akhir abad ke-18, pelukis Marianne ( Noémie Merlant ) berpose sebagai pendamping Héloïse ( Adèle Haenel ) untuk melukis potretnya secara diam-diam sehingga dia bisa dinikahkan. Saat kedua wanita itu semakin dekat, mereka menemukan diri mereka jatuh cinta dan mereka memulai hubungan cinta yang penuh gairah.

Bagikan
HOT NEWS