Gali Informasi Terkait Peningkatan Prestasi Olahraga, Komisi IV DPRD Jambi Konsultasi ke Kemenpora

Gali Informasi Terkait Peningkatan Prestasi Olahraga, Komisi IV DPRD Jambi Konsultasi ke Kemenpora


Inilah Jambi – Komisi IV DPRD Provinsi Jambi konsultasi ke Deputi 4 Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), untuk menggali informasi terkait peningkatan prestasi olahraga khususnya untuk Provinsi Jambi.

Selain itu, konsultasi Komisi IV DPRD Provinsi Jambi juga dimaksudkan untuk mengetahui program kegiatan yang bisa di ambil Pemerintah Provinsi Jambi.

Konsultasi Komisi IV yang dilaksanakan 22 hingga 24 Februari itu dikordinator oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara dan beserta pimpinan Komisi IV dan dihadiri seluruh anggota Komisi IV.

Adapun beberapa poin yang menjadi tujuan dilaksanakannya konsultasi tersebut yakni Komisi IV ingin mengetahui Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) sebagai acuan pemerintah Provinsi Jambi membuat DBOD untuk road map peningkatan prestasi olahraga di Provinsi Jambi.

Kemudian Komisi IV juga meminta kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga, agar bisa memberikan atensi yang lebih besar bagi kemajuan dan peningkatan prestasi olahraga di Provinsi Jambi.

Sekedar informasi, konsultasi ini juga diagendakan berbarengan dengan Pansus Ranperda Keolahragaan DPRD Provinsi DI Yogyakarta. (*)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN