Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Ditjen Pas: Dia Punya Riwayat Stroke

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Ditjen Pas: Dia Punya Riwayat Stroke

Inilah Jambi – Terpidana kasus narkoba, Gatot Brajamusti, meninggal dunia sore tadi di RS Pengayoman, Jakarta. Almarhum Gatot disebut punya riwayat stroke.

“Yang bersangkutan memiliki riwayat stroke,” kata Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Rika Apriyanti kepada detikcom, Minggu 8 November 2020.

Gatot Brajamusti dirujuk ke RS Pengayoman dari Lapas Cipinang pada sore tadi. Gatot Brajamusti mengembuskan napas terakhir pada pukul 16.11 WIB.

Rika mengatakan Gatot Brajamusti dirujuk karena mengeluhkan hipertensi dan gula darah tinggi. Seperti Diketahui, Gatot masih menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang.

Baca juga:

Sekarang, proses serah-terima dengan anak dan kuasa hukum sedang berlangsung. Jenazah akan dimakamkan di Sukabumi.

“Saat ini sedang dilakukan proses serah terima dengan anak dan pengacaranya dan akan dibawa ke Sukabumi,” katanya.

Gatot menghuni penjara terkait 3 perkara yang menjeratnya. Dari 3 perkara itu, Gatot seharusnya menghuni sel selama 20 tahun.

 

(*/)

 

Tertangkap Satu “Genk” Bersama Gatot, Reza Artamevia Positif Narkoba

Inilah Jambi- Kepolisian resmi menetapkan penyanyi Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba. Hasil tersebut merupakan pengembangan pemeriksaan kepolisian terhadap urine delapan orang yang ditangkap di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dari penangkapan itu, enam orang dinyatakan positif menggunakan narkoba, termasuk Reza Artamevia. Dari Laman Liputan6, Ozzy SS, yang merupakan mantan Bagian Infokom Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), mengatakan Reza Artamevia saat ini masih diperiksa oleh kepolisian.

Meski sudah ditetapkan positif menggunakan narkoba, pelantun lagu “Berharap Tak Berpisah” itu masih harus menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan terkait penangkapan bersama Gatot Brajamusti.

“‎Reza masih dimintai keterangan (di kantor polisi),” ucap Ozzy SS melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Ozzy SS mengatakan, ia belum mengetahui secara pasti mengenai perkembangan kasus hukum yang membelit Reza Artamevia karena positif menggunakan narkoba. Namun yang pasti, kondisi ibu dua anak itu dalam keadaan baik-baik dan sehat.

“Semua masih dalam proses. Santai saja kok mereka,” Ozzy SS menjelaskan.

Seperti diketahui, Gatot Brajamusti dan istrinya ditangkap pada Minggu, 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB, atau tepat setelah guru spiritual para artis ini terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Baca selengkapnya

 

(*/)

Bagikan
HOT NEWS