Gelandangan Nipah Panjang yang Tewas di Pasar Jambi Pakai Kaki Palsu

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Geladangan yang ditemukan tewas di Pasar Kota Jambi, pada Sabtu 31 Oktober 2015, memiliki ciri-ciri khusus.

Kaki kirinya menggunakan kaki palsu. Saat ditemukan tewas, Gelandangan yang teridentifikasi bernama Daeng (65) ini menggunakan sweater warna abu-abu dan celana selutut warna biru.

Daeng diketahui biasa meminta-minta di wilayah Pasar Kota Jambi. Menurut, salah seorang anggota Trantib Kecamatan Pasar Kota Jambi, Rizal, pada pukul 08.00 saat dia akan ke posko Trantib, ada seorang pedagang mendatangi posko dan memberitahu ada seseorang tergeletak di Jalan Sutami Kelurahan Orang Kayo Hitam, tepatnya di atas jembatan Angso Duo.

Baca juga: 

Selanjutnya, Rizal langsung melapor ke Camat Pasar, Ketua Trantib, Kapolsekta Pasar,Danramil,serta lurah setempat.

Mendengar laporan dari anggota Trantib, Mustari Affandi, Camat Pasar Kota Jambi dan Kapolsek Pasar langsung bergegas menuju tempat ditemukan mayat tesebut.

Selanjutnnya, di tempat kejadian, Mustari Affandi langsung menghubungi Kepala Puskesmas Putri Ayu. Oleh dokter yang datang ke TKP, orang yang ditemukan tergeletak dengan kondisi terbaring di aspal langsung diperiksa.

Dokter Inge dari Puskemas Putri Ayu, menyatakan warga asal Nipah Panjang tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Oleh anggota Polsekta Pasar, mayat yang sebelah kakinya menggunakan kaki palsu itu di bawa ke rumah sakit umum Raden Mattaher untuk di Otopsi.

Kapolsekta Pasar, Ajun Komisaris Polisi R Hutagaol membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di dekat pasar Angso Duo.”Saat ini mayatnya sudah di rumah sakit untuk di otopsi,”kata AKP R Hutagaol.
(Budhiono)

Bagikan
HOT NEWS