Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’

Bupati Merangin, Mashuri saat Berbincang-bincang dengan para Camat dan Kabag Kabupaten Merangin (Foto: Istimewa)

Untuk Mempercepat Visi Misi Merangin Mantap 2023


Inilah Jambi – Setelah dengan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Merangin Mashuri kembali menggelar forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’, dengan para Camat dan Kepala Bagian di Setda Merangin, Kamis (20/1).

Pada forum yang berlangsung di Pendopo (Gazebo) rumah dinas bupati tersebut, Mashuri minta kepada para camat dan kepala bagian di Setda Merangin, tidak perlu tegang dalam menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di wilayah kerjanya.

‘’Forum ini non formal dan santai. Sambil ngopi, merokok kita dapat menyampaikan sesuatu yang perlu dibahas. Namun demikian apa yang kita bahas jangan dianggap ‘angin lalu’,’’ ujar Bupati didampingi Asisten I Setda Merangin Abd Gani.

Semua pembahasan hari ini lanjut bupati, harus cepat disikapi dan dicari jalan keluarnya. Inilah guna terbentuknya forum tersebut, sehingga bila ada permasalahan di masyarakat tidak berlarut-larut.

‘’Saya mohon maaf dalam bulan Januari 2022 ini,  saya belum bisa turun ke lapangan karena kondisi kesehatan saya yang belum pulih. Nanti setelah Pak Camat balek kecamatan masing masing, sampaikan salam saya ke masyarakat,’’ pinta Bupati.

Bupati mengharapkan, masyarakat senantiasa men-doa-kannya, agar selalu sehat dan cepat pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas turun ke kecamatan-kecamatan seperti biasanya.

Baca Juga: Bupati Merangin Luncurkan Program Bincang-bincang Bersama Mashuri

Forum ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri’ dengan para camat dan kepala bagian Setda Merangin tersebut, rencananya akan menjadi agenda bulanan, yang digelar sebulan sekali pada minggu kedua.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN