Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani Diancam Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Nikita MIrzani Diancam Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Nikita Mirzani

Hina Habib Rizieq, Nikita MIrzani Diancam Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Usai Diultimatum Habib Alwi Al-Athos, Rumah Nikita MIrzani Akan Dikepung Ustadz Maaher At-Thuwailibi

Inilah Jambi – Selebritis Nikita Mirani kembali mendapat ancaman jika tidak segera meminta maaf atau mengklarifikasi ucapannya yang dinilai menghina Habib Rizieq Shihab.

Jika sebelumnya ultimatum datang dari Habib Alwi AlAthos, kini selebritis Nikita Mirzani diancam Ustadz Maaher At-Thuwailibi.

Ustadz Maaher At-Thuwailibi akan mengepung rumah Artis Nikita Mirzani jika ia tidak membuat klrifikasi dan pemintaan maaf secara terbuka. tunggu Nikita Mirzani…”

“AT-THUWAILIBI AKAN KEPUNG RUMAH ARTIS NIKITA MIRZANI JIKA IA TIDAK MEMBUAT KLARIFIKASI DAN PERMINTAAN MA’AF SECARA TERBUKA .. Tunggu Nikita Mirzani …tulis akun Ust Maaher At-Thuwailibi Official @bayu_joo

Diketahui, artis yang sering menjadi sorotan infotainment ini membuat video yang dinilai menghina kalangan habaib.

Video itu memancing amarah publik menyusul akun Twitter @demoCRAZY_id memviralkannya.

“Mulut sampah nikita mirzani inilah contoh kerusakan mental di era rezim revolusi mental,” tulis @demoCRAZY_id dilansir Suara.com, Kamis (12/11/2020).

Dalam video itu, Nikita menantang pihak habaib karena menilai penyambutan Imam Besar FPI itu berlebihan.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan, nama habib itu adalah tukang obat, screenshot!” kata Nikita sambil tertawa.

Semakin frontal, Nikita mengaku tidak takut dengan pihak yang disebutnya sebagai antek-antek habib.

Sontak video itu pun memantik kemarahan publik termasuk dari habib lainnya yakni Habib Alwi Al-Athos.

Habib Alwi mengultimatum Nikita agar segera membuat klarifikasi dan meminta maaf dalam waktu 1×24 jam.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina Habib Rizieq, dan telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat apabila statemen yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Habib Alwi Al-Athos akan memberi pelajaran kepada ente. Camkan ucapan saya baik-baik,” kata Habib Alwi.

Atas ucapannya itu, Nikita Mirzani dicecar warganet yang merasa geram.

“Ni cewek mulutnya parrah habis, sebelum ini W dah benci banget, kek ga pernah sekolah!” kata warganet dengan nama akun @Ndoro****

“Bilang gak takut..ntar nangis-nangis, bingung aku..kok ada perempuan kaya gini..?” ucap akun @muee***
Mulut sampah nikita mirzani inilah contoh kerusakan mental di era rezim revolusi mental

Maka peru #AkhlakRevolution u/ meluruskan semua kerusakan yg ada skrg ini‼️
____
1×24 Jam: Ultimatum Habib Alwi AlAthos kpd nikita mirzani u/ meminta maaf kpd Habibana IB Habib Rizieq Syihab pic.twitter.com/lDvRs4ixGp

— ⒾⒹ (@demoCRAZY_id) November 12, 2020

Baca juga:

Lihat lagi:

Sindiran Nikita Mirzani ini menuai kecaman beberapa pihak. Netizen menyatakan tidak seharusnya Nikita Mirzani menyindir Habib Rizieq Shihab. Seperti apa sindiran Nikita Mirzani kepada Habib Rizieq Shihab? Yuk intip artikel di bawah ini.

Kepulangan Habib Rizieq Shihab pada Selasa, 10 November 2020 lalu masih menjadi perbincangan hangat. Pasalnya kepulangan ketua Front Pembela Islam (FPI) ke Indonesia merupakan momen yang ditunggu-tunggu setelah 3 tahun berada di Arab Saudi. Habib Rizieq Shihab juga akan menikahkan putri keempatnya, Syarifah Najwa Shihab pada 14 November 2020 mendatang.

Kedatangan Habib Rizieq Shihab disambut meriah oleh anggota FPI, penggemar, dan jamaahnya. Beberapa kalangan artis, seperti Umi Pipik, Abidzar Al Ghifari, hingga Arie Untung ikut berbahagia melihat kepulangan Habib Rizieq.

Namun Nikita Mirzani merasakan hal sebaliknya. Ia justru menyebut kepulangan tersebut membuat ulah. Aktris film Comic 8 itu juga diduga menyindir Habib Rizieq Shihab sebagai tukang obat.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang dilansir IntipSeleb dari @lambeh_turrah pada Kamis, 12 November 2020.

Tuai Kecaman

Aksi Nikita Mirzani menyindir Habib Rizieq Shihab pun viral dan menjadi perbincangan hangat media sosial. Beberapa pendukungnya menilai jika aksi artis kontroversial berusia 34 tahun itu sudah kelewatan. Nikita Mirzani diminta untuk tidak menyindir Habib Rizieq Shihab, yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Ya Allah hati2.. beliau cucu nabi. Stidak menghargai cucu nabi.. jgn sampai kluar kata2 yg TDK baik,” ungkap netter.

“Ketika kita sadar akan tidak taatnya kita kepada agama kita, bukan berarti kita harus menghina bagaimana pun keadaannya.. habib adalah keturunan nya nabi kedudukannya derajatnya lebih tinggi, berhati2lah dalam berucap diatas langit masih ada langit jng sampai Allah mencabut segala nikmat, nauzubillah,” timpal yang lain.

“Suka atau tidak suka janganlah menebar kebencian. Apalgi beliau TDK menyinggung anda,” kata warganet.

“Hebat sekali komentar nikita dan benar bsekali komentarnya habib tukang obat. Obatnya menyembuhkan semua penyakit dlam hati manusia. Tp ingat minumlah obatnya sesuai takaran, agar bermanfaat. Bravo nikita, keren,” balas salah satu akun.

Hingga kini, Habib Rizieq Shihab belum mengeluarkan pernyataan terkait sindiran Nikita Mirzani. Sementara itu, setelah menyindir Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani santai mempromosikan kembali kosmetik buatannya.

 

 

(*/)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS