Mendesah-desah “IS IS Baik, IS IS Hebat” Saat Bercinta, Nenek ini Laporkan Tetangganya ke Polisi

Jangan Lupa Berbagi

Mendesah-desah “IS IS Baik, IS IS Hebat” Saat Bercinta, Nenek ini Laporkan Tetangganya ke Polisi


Inilah Jambi  – Polisi Inggris diberitakan telah menangkap pasangan yang terlalu gaduh saat bercinta. Kegaduhan ritual kelamin itu terdengar oleh tetangga mereka, seorang nenek berusia 82 tahun. Dalam pendengaran si nenek, suara desah pasangan itu seperti kalimat “IS IS baik, IS IS hebat”.

“Si nenek mendengar ada suara yang menyebutkan, ‘IS IS baik, IS IS hebat’, usai mendengar kata-kata itu, dia langsung menelepon kami,” ucap salah satu petugas kepolisian, dilansir Independent, Rabu 23 Desember 2015.

Nenek yang tak disebutkan namanya ini mengaku amat mengikuti berita mengenai IS IS. Menurut dia, IS IS merupakan kelompok teror yang sangat kejam dan brutal.

Kepala Kepolisian Brown Deer, Winsconsin, Inggris, Kass yang menjawab telepon si nenek mengatakan, “mungkin anda tidak mendengar jelas lantaran suara itu sedikit jauh?”

Namun si nenek berkeras apa yang dia dengar itu benar.

Dari pasangan malang ini, diketahui mereka mengganti kata ‘bercinta’ yang kasar dengan IS IS. Sehingga mereka meneriakkan kata itu agar jika terdengar orang jadi lebih sopan.

 

(Muhammad Ikhlas)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN