Terlalu Kali Bah, Wakil Bupati Tutup Jalan Umum Sejak 29 Desember Sampai Kini Untuk Pesta Kawinan Anaknya

Inilahjambi, MEDAN – Jalan Karya Cipta dan Jalan Karya Amal, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara, diblokir sejak sembilan hari lalu.

Pemblokiran jalan dilakukan karena Wakil Bupati (Wabup) Padang Lawas Utara (Paluta) H Riskon Hasibuan, menikahkan anaknya.

Informasi terkini menyebutkan, hingga hari ini pesta pernikahan itu ternyata malah belum dilakukan. Artinya, warga harus bersabar agar dapat melintas pulang pergi di kawasan tersebut.

“Terlalu kali bah! Kalau orang kaya, pestanya di gedung atau di hotel, jangan menyusahi orang lain. Ini jalan umum, bukan milik pribadi. Kalau dua-tiga hari masih wajarlah, tapi kalau seminggu lebih, ini namanya zalim dan mentang-mentang,” ujar Umar Abdi, warga Medan Johor, Kamis, 7 Januari 2016, dikutip dari Medansatu.com.

Umar Abdi terlihat kesal, karena terjebak di Jalan Karya Amal, ia membelokkan mobil Kijang Innova yang dikendarainya ke gang terdekat. Namun sial, karena gang itu terlalu sempit, bodi depan mobilnya lecet menyenggol pagar rumah warga.

“Kenapa semua pejabat di sini diam, apa takut karena dia wakil bupati?,” ujar Umar geram sambil memegang mobilnya yang lecet.

Kekesalan yang sama juga dilontarkan pengendara sepeda motor, Pakyung Harahap, yang terpaksa memutar arah. Warga Jalan Eka Surya ini bermaksud mengambil jalan pintas ke arah Asrama Haji. Tapi begitu masuk ke Jalan Karya Cipta, ia terpaksa memutar ke Jalan Karya Bakti lalu belok ke Jalan Karya Budi.

“Kok lama kali pestanya, pesta apa sampai 9 hari teratak gak dibongkar juga. Tapi sepertinya udah selesai, tapi kok tetap diblokir,” ujarnya kesal.

Diketahui, Teratak (panggung) pesta itu telah didirikan di Jalan Karya Amal dan Jalan Karya Cipta sejak Selasa 29 Desember 2015. Namun kedua jalan itu mulai diblokir total pada Rabu 30 Desember 2015 dan hingga kini belum dibuka juga.

 

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN