Sel. Des 18th, 2018

Janda Seksi Icha Gwen Meradang Dituding Penyebab Cerai Gading-Gisel

Icha Gwen

Inilahjambi – Gisella Anastasia telah memasukkan gugatan cerai kepada suaminya, Gading Marten, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin 19 November 2018 kemarin.

Kabar perceraian Gisel dan Gading ini tentu mengejutkan banyak pihak, bahkan beberapa rekan sesama artis.

Sebab selama ini Gisel dan Gading selalu terlihat baik-baik saja, bahkan tak jarang baik Gisel maupun Gading mengunggah foto mesra mereka berdua ke akun Instagram masing-masing.

BACA JUGA:  Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Ibunya Pingsan, Siapa yang Selingkuh?

Namun sayangnya kenyataan tidak seindah apa yang terlihat di media sosial.

Kuasa hukum Gisel, Andreas Sapta Finandy membeberkan bahwa antara Gisel dan Gading sebenarnya sering terjadi percekcokan. Namun mereka menutupi hal itu di hadapan publik.

“Kalau secara general percek-cokan sudah lama tapi saya lihat mba Gisel dan mas Gading sangat baik sekali untuk menjaga masing-masing nama baik mereka,” kata Andreas, kuasa hukum Gisel.

Pasangan yang diidolakan banyak orang ini menutupi pertengkaran mereka karena masih terikat dengan pekerjaan. Mereka harus tetap menjaga sikap profesionalitas pekerjaan.

“Sehingga nama baik mereka tetap bagus di muka umum dan pekerjaan mereka walau bersama-sama tetap profesional,” sambungnya.

Selain pekerjaan, mereka juga masih memikirkan buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Namun di sisi lain, ada isu yang menyebutkan bahwa keretakan hubungan Gading dan Gisel disebabkan oleh orang ketiga.

Isu ini muncul ketika sebuah video Gading Marten sedang berada di kelab malam bersama teman-temannya dan seorang perempuan. Gading terlihat mencium perempuan di dekatnya.

Inilah mengapa Gading diduga berselingkuh di belakang Gisel. Namun hal ini dibantah oleh Gading melalui sebuah unggahan di instagram.

BACA BERITA: Cerai, Gading dan Gisel Sempat Terjaring Razia BNN

Makasih ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya… berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik..,” tulis Gading Marten.

Unggahan ini ditanggapi oleh sang istri yang ikut membela Gading melalui instagram.

“Biarin aja papa dading..kan udah sering begini2 temen2 yg lain jg.. kejadiannya cuma sepotong, tp sengaja kalimat pancingan buat org2 jd otomatis mikir jelek.. biar aja itung2 bagi2 biar punya materi.. ya gaak?hihihi.. we love u papa @gadiing brad pitt,” kata Gisel.

Perempuan yang dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Gading dan Gisel ini adalah Icha Gwen atau bernama asli Linda Agustina.

Merasa dirinya dituduh, Icha Gwen akhirnya membuka suara melalui unggahan di snapgramnya pada Kamis 22 November 2018 kemarin.

“Netizen maha benar, teteh mah sabarrrr,” tulisnya.

Pada snapgram lain ia menulis keterangan lagi, “Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan.. saya diam. Tapi 1 jgn sampe hina anak saya, jgn main hakim sendiri tanpa tau kebenaran nya,” sambungnya.

 

 

 

Sudah dibagikan