Kadin Jambi Dukung Dirut PT Indika Energy Arsjad Rasjid Jadi Ketum Kadin

Direktur Utama PT Indika Energy Arsjad Rasjid

Direktur Utama PT Indika Energy Arsjad Rasjid

Jangan Lupa Berbagi

Kadin Jambi Dukung Dirut PT Indika Energy Arsjad Rasjid Jadi Ketum Kadin


Inilah Jambi – Kadin Jambi memberikan dukungan penuh kepada Arsjad Rasjid untuk bertarung merebut posisi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Munas Kadin sendiri akan diselenggarakan pada Mei 2021 di Jakarta.

Ketua Kadin Daerah Jambi Usman Sulaiman menilai sosok Arsjad Rasjid bisa menakhodai organisasi tersebut dan membesarkan pengusaha nasional yang tangguh menghadapi persaingan global.

“Dirut PT Indika Energy ini bisa menakhodai Kadin untuk ikut membesarkan pengusaha nasional yang tangguh menghadapi persaingan global yang kini sedang melanda dunia,” kata Usman Sulaiman, Kamis 18 Maret 2021.

Usman mengatakan, Arsjad yang berdarah Palembang ini merupakan figur pengusaha yang selalu terbuka dan suka diajak diskusi tentang peran pengusaha untuk membangun dan mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Sosok yang terbuka dan senang berdiskusi ini penting untuk kemajuan organisasi dan lebih lagi bangsa dan negara,” ucap Usman.

Profil Singkat Arsjad Rasjid 

Dihimpun dari berbagai sumber, Arsjad merupakan seorang pengusaha dan profesional yang lahir di Jakarta pada 16 Maret 1970. Perjalanan karier Arsjad dimulai saat bergabung dengan Indika Group pada tahun 1996. Ia bergabung saat perusahaan tersebut pertama kali didirikan. Berbagai bisnis ditempuhnya bersama Indika: dari Production House (PH), Radio, Telekomunikasi, Stasiun Televisi sampai IT dan teknologi.

Arsjad Rasjid saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Indika Energy Tbk. – perusahaan energi terintegrasi nasional, setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama dan CEO Grup pada tahun 2016-2018 dan 2005-2013, juga sebagai Wakil Direktur Utama dan CFO Grup pada tahun 2013-2016 baca selengkapnya

Baca selanjutnya:

Ini Profil La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI yang Tersangkut Kasus Korupsi Dana Hibah di KADIN Jatim

***

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi

Tinggalkan Balasan

SOROTAN