Kebobolan, Siswi SMP di Merangin Diajak Kabur Pacar ke Padang

Pencabulan anak SMP

Ilustrasi

Kebobolan, Siswi SMP di Merangin Diajak Kabur Pacar ke Padang

Baca juga:

Inilahjambi  – Seorang ibu di Merangin tak terima anaknya,NA (14), yang masih SMP dibawa kabur dan diduga telah dicabuli oleh pacarnya, FGF (18).

NK (40), orangtua NA lantas melaporkan kasus tersebut ke Polres Merangin.

Kisah bermula saat dua sejoli ini berpacaran sejak Desember 2019 lalu. Berjalan waktu, perilaku asmara pasangan tersebut diduga telah melampaui batas.

Akhirnya pada Februari 2020 FGF nekat membawa kabur NA ke Padang.

NK yang kelabakan karena anak gadisnya hilang lantas mencari keberadaannya. Akhirnya pasangan tersebut ditemukan di Sumatera Barat.

Merasa curiga mengapa sang anak nekat kabur bersama kekasihnya, NK menginterogasi NA, menanyakan kenapa mau diajak kabur oleh FGF.

Mengetahui anaknya sudah disetubuhi oleh FGF, NK lapor ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP M. Lutfi melalui KBO Sat Reskrim Ipda Rezi Darwis membenarkan, jika ada laporan pencabulan anak dibawa umur.

“Laporannya Senin lalu masuk. Kini tengah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi,” kata Rezi, dilansir kerincitime.co.id, media partner inilahjambi.com, pada Kamis 20 Februari 2020.

Rezi Darwis menjelaskan, untuk saat ini terlapor belum ditetapkan sebagai tersangka karena kasus ini masih berjalan dan masih menunggu hasil visum dari RSUD Kolonel Abundjani, Bangko.

“Kita tunggu hasil visum keluar dulu. Jika sudah keluar dan terbukti ada tindakan persetubuhan maka kita akan segera menetapkan tersangkanya,” ujarnya.

(*/)

Baca juga: Siswi SMA di Sarolangun Diperkosa Ramai Ramai dalam Room Karaoke

Lihat dulu:

 

Inilahjambi – Seorang siswi SMA kelas 3 di Sarolangun diperkosa beramai ramai di dalam ruangan karaoke di kawasan Tanjung Rambai, Kelurahan Gunung Kembang Sarolangun Kota.

Warga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut ini awalnya diajak oleh Z seorang pelajar berjalan-jalan menaiki mobil jenis Honda Jazz…baca selengkapnya (klik)

 

INFORIAL