Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir Beri Ucapan Selamat kepada Zumi Zola – Fachrori Umar

Inilahjambi, KAIRO – Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengucapkan selamat atas terpilihnya gubernur dan wakil gubernur Jambi 2016-2021, Bapak Zumi Zola Zulkifli dan Fachrori Umar. Setelah KPU mengumumkan hasil pemungutan suara pemilihan gubernur Jambi pada hari ini, Jumat,18 Desember 2015

“Alhamdulillah pilkada Jambi berjalan dengan demokratis, aman dan lancar. Siapa pun yang menang mari kita dukung bersama-sama, demi kemajuan provinsi Jambi,” ungkap Muhammad Izzah yang sedang menjabat ketua KMJ tahun ini.

Ketua KMJ juga berharap pada pemerintah provinsi Jambi berikutnya untuk terus memperhatikan peningkatan sumber daya manusia di Jambi terutama melalui bidang pendidikan. “Pendidikan adalah jaminan mutu terhadap kelangsungan regenerasi, semoga Bapak Zola dan Fachrori dapat terus memperhatikan pelajar, santri maupun mahasiswa asal Jambi dimanapun menuntut ilmu” ujar mahasiswa asal Kota Jambi ini.

Walaupun, seperti diketahui sebelumnya Keluarga Mahasiswa Jambi Mesir mendukung pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto dan sempat sebelum pelaksanaan Pilkada menggelar doa bersama untuk kemenangan HBA-EDI, namun para mahasiswa yang sedang belajar di Mesir menyatakan menerima hasil dari Pilkada yang di gelar 9 Desember 2015 lalu.
(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN