Fri. Mar 22nd, 2019

Kisah Driver Ojol yang Dapat Mini Cooper dengan Rp 12 Ribu Saja

Gambar dan Teks Sumber: Detik.com

Inilahjambi – Dedi Heryadi mungkin tidak menyangka dirinya ketiban rezeki mendapat mobil. Mobil Mini Cooper diboyongnya sebagai salah satu pemenang program Serbu Seru BukaLapak.

Baca lagi : Terkuak Alasan Zumi Zola Tidak Banding Putusan Hakim

Pria kelahiran Ciamis yang berprofesi sebagai driver ojek ini, mendapatkan mobil Mini Cooper dengan seharga Rp 12.000 saja. Dedi mencoba peruntungannya di Serbu Seru Bukalapak sepulang narik ojek online pada malam hari.

Bapak dari 3 orang anak ini mengaku terkejut ketika mendapati saldo Rp 12.000 yang digunakannya untuk program Serbu Seru tidak kembali ke saldo BukaDompet-nya.

“Saya dari awal selalu ikut program Serbu Seru dari Bukalapak ini, mulai dari laptop, blender, dan barang-barang lainnya, tetapi belum pernah berhasil dan saldo dikembalikan ke BukaDompet,” kisahnya.

“Kemarin sepulangnya dari ngojek saya iseng ikut menyerbu Mini Cooper dan tidak berharap menang. Alhamdulillah ternyata barang serbuan saya berhasil kali ini dan saya bisa ajak anak dan istri jalan-jalan naik Mini Cooper,” sambung Dedi dengan semringah.

BukaLapak melalui keterangan resminya yang diterima detikINET, Jumat 14 Desember 2018 menyebutkan, dari jutaan penyerbu yang berpartisipasi, Dedi menjadi pengguna yang mendapatkan rezeki untuk membeli mobil Mini Cooper tersebut dengan tebusan Rp 12.000 saja.

Hal ini seperti yang diumumkan Olla Ramlan melalui siaran langsung di akun Instagram BukaLapak pada 12 Desember 2018 pukul 23.00.

Selain mobil Mini Cooper, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get juga berhasil diboyong pulang oleh penyerbu terpilih lainnya, Agus Priyatmoko, dengan harga yang sama, yakni Rp 12.000.

Baca lagi : Citra Raya Jambi Bantah Jadi Dalang Penyebab Banjir

Sejak pertama kali dihadirkan pada 19 November 2018, lebih dari 3,5 juta pengguna telah berpartisipasi di Program Serbu Seru untuk mendapatkan barang impiannya, mulai dari tas bermerek, motor Vespa, Kawasaki Ninja, hingga mobil Mini Cooper.

Sudah dibagikan