Lagi, Geng Motor di Cirebon Berulah,Tanpa Sebab Serang Gilang Hingga Tewas

Inilahjambi, CIREBON – Gilang Togo alias Cipto (18), tewas setelah diserang geng motor, di Jalan Kesambi Raya, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga Perumahan Permata Harjamukti, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon itu diserang oleh kawanan geng motor, disaat sedang melintas bersama rekan-rekan korban.

Rombongan Gilang yang bercita-cita menjadi anggota marinir ini disalip oleh empat orang yang mengendarai dua unit sepeda motor. Tak hanya menyalip, para pelaku juga melemparkan batu ke arah rombongan korban hingga mengenai salah satu rekan korban, seperti dikutip okezone.com

Tak terima, korban dan rekannya pun langsung mengejar para pelaku. Sesampai di Jalan Kesambi Raya, para pelaku sudah menghadang rombongan korban. Diduga, salah seorang pelaku yang mengendarai motor Yamaha Vixion melemparkan batu ke arah rombongan korban dan mengenai bagian dada korban.

Seketika itu juga, korban langsung jatuh. Nahas, nyawa korban tak tertolong saat akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati, Kota Cirebon.

Paman korban, Toto mengungkapkan, sebelum kejadian dia masih bertemu korban dalam acara keluarga di rumah korban. Pasca pertemuan itu, Toto pun keluar bersama korban. Namun korban memilih bersama teman-temannya, sedangkan dirinya pulang untuk beristirahat.

“Hingga pukul 22.00 WIB, saya masih bersama korban karena di rumah korban kebetulan sedang acara kumpul keluarga. Saya dan korban sempat keluar bersama-sama, tapi berpisah karena dia bersama teman-temannya ke arah terminal,” papar Toto, Senin,14 Desember 2015.

Karena itu, dia mengaku terkejut ketika mendengar kabar korban sudah berada di RSUD Gunung Jati akibat kecelakaan. Dia pun langsung menuju RSUD Gunung Jati. Sayang, sesampainya di RS korban sudah meninggal.

(budhiono)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN